Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Berakhir Hari ini, Haryanti Cerita yang Paling Berkesan

Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Berakhir Hari ini, Haryanti Cerita yang Paling Berkesan Bupati Kediri Terpilih Hanindhito Himawan Pramana diapit oleh dr. Hj. Haryanti Sutrisno dan Drs. Masykuri, M.M., saat acara pamitan. (foto: kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Masa jabatan dr. Hj. Haryanti Sutrisno dan Drs. Masykuri, M.M., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri Periode 2016-2021 resmi berakhir pada hari ini, Rabu (17/2/2021). Ini adalah masa jabatan Haryanti-Masykuri yang kedua, setelah sebelumnya juga sudah menjabat pada periode pertama pada tahun 2010-2015.

Sebelum mengakhiri pengabdiannya, di penghujung masa jabatannya, dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama Drs. Masykuri, M.M., berpamitan kepada seluruh jajaran forkopimda dan perwakilan masyarakat. Bertempat di gedung Convention Hall Simpang Lima Gumul, acara pamitan tersebut dihadiri pula oleh Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa, Selasa (16/2/2021) kemarin.

Selama menjabat sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Kediri, yang paling berkesan bagi Haryanti hingga membekas sampai sekarang adalah saat menangani erupsi Gunung Kelud. Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kediri bekerja, bahu-membahu menanggulangi bencana sejak kondisi masih siaga hingga status awas dan meletus.

"Alhamdulillah pada saat itu, kami sudah menyiapkan tempat-tempat pengungsian bagi warga terdampak. Dengan kesiapan tersebut, kami semua berusaha agar tidak ada korban jiwa akibat bencana tersebut," kata Haryanti.

Sementara Masykuri menyampaikan rasa syukurnya bisa bekerja bersama Haryanti Sutrisno. "Sinergisitas yang telah kita bangun selama ini hingga masa akhir jabatan banyak program-program yang dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kediri," ucap Masykuri.

Tak lupa, mereka juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kediri yang telah memberikan kepercayaan keduanya untuk memimpin Kabupaten Kediri selama dua periode.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO