Naik Motor ​Diseruduk Truk dari Belakang, Ibu dan Anak di Tuban Luka Berat

Naik Motor ​Diseruduk Truk dari Belakang, Ibu dan Anak di Tuban Luka Berat Kondisi korban usai diseruduk truk tronton dari belakang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka akibat diseruduk truk tronton dari arah belakang di Jalan Tuban-Bancar, Kilometer 10-11 Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (12/2/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistiyo menjelaskan, awalnya sebuah truk tronton yang dikemudikan Maryanto (43) asal Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang melaju dari arah timur.

Namun, sopir truk bernomor polisi L 9503 UM itu diduga tidak konsentrasi saat mengemudi, sehingga menabrak kendaraan lain yang berada di depannya.

"Dugaan sementara, sopir truk tidak konsentrasi saat mengemudi, pengendara sepeda motor berniat berbelok ke kanan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Beruntung, dari tragedi itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun dua orang pengendara sepeda motor bernomor polisi S 3688 IM Nanuk Arifah (44) asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang berboncengan dengan anaknya Diana Alfa Safana (10) mengalami luka cukup serius.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, korban mengalami luka berat dan kerugian material ditaksir sekitar Rp 5 juta. Kondisi lalu lintas saat itu cukup lengang dan kondisi jalan juga baik," imbuhnya.

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut menuju lokasi yang dimaksud guna melakukan proses olah TKP dan mengevakuasi korban ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara barang bukti truk dan sepeda motor diamankan guna menyelidikan lebih lanjut. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO