Sispala Arjuna MAN 1 Pamekasan Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan Sekaligus Serahkan Santunan

Sispala Arjuna MAN 1 Pamekasan Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan Sekaligus Serahkan Santunan Sispala Arjuna MAN 1 Pamekasan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus melaksanakan istighosah bersama di Panti Asuhan Raudlatul Jannah, Desa Pademawu Timur.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sispala Arjuna MAN 1 Pamekasan memberikan santunan sekaligus melaksanakan istighosah bersama di Panti Asuhan Raudlatul Jannah, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Jumat (12/02/21).

Kegiatan istighosah bersama para piatu tersebut untuk mendoakan korban bencana alam yang sedang terjadi di tanah air.

Ketua Umum Sispala Arjuna Khoirul Midat mengatakan bahwa kegiatan itu adalah bentuk kepedulian siswa-siswi yang tergabung dalam Sispala Arjuna MAN 1 Pamekasan terhadap bencana yang melanda nusantara, baik itu gempa bumi, banjir, dan pandemi Covid-19 yang masih belum reda.

"Selain istighosah dan santunan, kami juga memberikan masker kepada dan pengurus agar tetap mematuhi protokol kesehatan," harapnya.

Khoirul Midat juga mengucapkan terima kasih kepada FRPB Pamekasan serta Bank BPRS Bhakti Sumekar yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Sementara itu, Syamsul Hidayat Selaku Sekretaris FRPB Pamekasan yang mendampingi kegiatan tersebut sangat mengapresiasi yang telah dilaksanakan siswa-siswi Sispala. Ia berharap kegiatan serupa juga digelar relawan dan pelajar yang lain.

"Baik dalam bentuk dukungan moril dengan doa bersama maupun secara materil yang dengan melakukan penghimpunan donasi bersama dalam komunitasnya," tukasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jayapura Dilanda Longsor dan Banjir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO