​Peringati HPN 2021, Kapolres Probolinggo Kota Beri Kado Kue Tar ke Wartawan

​Peringati HPN 2021, Kapolres Probolinggo Kota Beri Kado Kue Tar ke Wartawan Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari memberikan kue tar sebagai bentuk kado di Hari Pers Nasional yang diserahkan di basecamp wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Probolinggo (Jispro), Selasa (9/2/2021). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Di (HPN) Tahun 2021, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari memberikan kue tar. Kue tar itu sebagai bentuk kado di yang diserahkan di basecamp wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Probolinggo (), Selasa (9/2/2021).

“Peran media itu sangat penting. Yakni sebagai fungsi kontrol untuk membangun kemajuan,” tandasnya.

Selama menjabat sebagai kapolres di Kota Probolinggo, R.M. Jauhari mengaku sangat merasakan tentang kontribusi pers yang selalu memberikan informasi terdepan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang selalu memberikan informasi,” katanya.

Selain AKBP R.M. Jauhari, Kepala Diskominfo Kota Probolinggo Aman Suryaman juga mengucapkan selamat memperingati .

Menurut dia, fungsi kontrol itu harus tetap ada. “Karena pada dasarnya kita tidak sempurna. Sehingga perlu masukan yang baik dari para insan pers,” katanya.

Sementara itu, pelaksanaan HPN tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini karena menghadapi masa pandemi Covid-19. Giat yang dilakukan , yakni berupa bagi-bagi masker gratis di Pasar Baru dan para pengendara yang melintas.

Dalam giat itu, hadir Sekda Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati, Kadis Kominfo Aman Suryaman, Plt. Direktur RSUD dr. Moh. Saleh dr. Abraar HS Kuddah, dan Kapolres Probolinggo Kota AKBP. R.M. Jauhari.

Ketua Rhomadona mengatakan bahwa pelaksanaan HPN tahun ini diadakan sesederhana mungkin. "Karena mengingat kondisinya masa pandemi Covid-19," ujarnya. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO