Instagram Tambahkan Fitur "Recently Deleted" untuk Lindungi Postingan dari Hacker

Instagram Tambahkan Fitur "Recently Deleted" untuk Lindungi Postingan dari Hacker

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Sosial Media menambahkan fitur terbaru berupa "Recently Deleted" untuk membantu pengguna melindungi riwayat postingan dari . Fiturnya mirip dengan Folder "Recently Deleted" pada aplikasi Photos di iOS.

Melalui fitur ini, postingan yang terhapus masih bisa anda lihat secara terpisah di Profil selama 30 hari. Bagian ini tidak dapat dilihat orang lain, hanya dapat dilihat oleh pemilik akun .

Dengan adanya fitur "Recently Deleted" pada , pemilik akun juga dapat mengembalikan atau memulihkan postingan yang dihapus atau terhapus.

(User dapat mengakses postingan yang akan dihapus untuk dipulihkan atau dihapus secara permanen)

Dilansir BANGSAONLINE.com pada Engadget pada (Kamis, 04 Februari 2021), pihak menyatakan "ini merupakan perlindungan tambahan terhadap yang sering menargetkan ". Beberapa pengguna yang akunnya dibajak oleh , seringkali mendapati semua postingannya dihapus, sebelum mereka mendapatkan akunnya kembali.

Dengan ditambahkannya fitur "Recently Deleted", mewajibkan para pengguna ini untuk memverifikasi identitas melalui pesan SMS ataupun melalui email, sebelum memulihkan postingan atau menghapus secara permanen.

Setidaknya adanya fitur ini, akan mempersulit untuk menghapus semua postingan anda. (arp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO