Anggota DPRD Jember yang Diduga Melakukan Pemukulan Terhadap Perangkat RT Terancam PAW

Anggota DPRD Jember yang Diduga Melakukan Pemukulan Terhadap Perangkat RT Terancam PAW Ketua DPC PPP Jember H. M. Madini Farouq saat konferensi pers terkait kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Anggota DPRD Jember asal PPP, Imron Baihaqi, Selasa (02/02/2021) siang.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Nasib Anggota DPRD Jember asal PPP, Imron Baihaqi di ujung tanduk. Anggota Komisi C ini terancam di-PAW (Pergantian Antar Waktu) atau dicopot dari dari jabatannya sebagai anggota dewan.

Ini setelah Imron Baihaqi diduga kuat telah melakukan pemukulan terhadap perangkat RT di Perumahan Bernardy Land Slawu Patrang.

Ketua DPC PPP Jember H. M. Madini Farouq saat konferensi pers Selasa (02/02/2021) siang, mengatakan bahwa saat ini DPC sudah memberikan surat peringatan pertama kepada yang bersangkutan, sambil menunggu perkembangan proses hukum lebih lanjut. Gus Mamak -sapaan Ketua DPC PPP Jember- juga mengatakan sudah meminta penjelasan kepada Imron Baihaqi terkait masalah ini.

Bahkan, Gus Mamak juga mengaku sudah berkoordinasi dengan DPD dan Sekjen DPP PPP. "Karena persoalan ini juga menjadi perhatian DPP," ungkap Gus Mamak. Sesuai mekanisme partai,  pihaknya sudah mengambil langkah dengan memberikan surat peringatan pertama yang dilayangkan Selasa (02/02/2021) pagi.

Simak berita selengkapnya ...