Awal 2021, Perumdam Tirta Pendalungan Jember Terima Award Winner

Awal 2021, Perumdam Tirta Pendalungan Jember Terima Award Winner Direktur Utama Perumdam Tirta Pendalungan Jember Ady Setiawan saat menerima penghargaan Award Winner TOP CEO PDAM 2021. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Pendalungan Jember kembali mendapat penghargaan Award Winner. Kali ini, penghargaan yang diraih yakni kategori TOP CEO PDAM 2021 (sekarang Perumdam) dari Pusat Penghargaan dan Prestasi Indonesia.

Direktur Utama Perumdam Tirta Pendalungan Jember Ady Setiawan mengatakan bahwa penghargaan ini hanyalah bonus. Sebab menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana Perumdam Tirta Pandalungan bisa memberikan asas manfaat kepada masyarakat dan pada pelanggan-pelanggan Perumdam.

"Saya sangat bersyukur karena penghargaan ini diberikan di ujung masa jabatan periodeisasi saya sebagai Direktur Perumdam Jember. Ini membanggakan, masa periodeisasi saya yang pertama ditutup dengan penghargaan yang dipersembahkan kepada masyarakat, pelanggan, dan karyawan. Dan yang membanggakan lagi, sebagai kader NU, penghargaan ini diberikan bertepatan dengan usia NU yang ke-95 tahun," ujarnya, usai menerima penghargaan tersebut belum lama ini.

Penghargaan yang diterima juga tidak lepas dari program dan inovasi Perumdam Jember "Siji Omah Siji Pam".

"Kelebihan Program Siji Omah Siji PAM ini adalah program akses air bersih yang berprinsip keadilan, dengan menyisir banyak sektor pelanggan atau sektor-sektor masyarakat yang tidak mampu mengakses air bersih karena biaya pasang terlalu tinggi," terangnya.

"Program ini gratis bagi para Tahfiz Quran, kader posyandu, keluarga balita stunting, Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), pelayan, petani, dan buruh-buruh tembakau," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...