Jatuh dari Geladak Penyeberangan Perahu, Warga Driyorejo Gresik Tenggelam di Kali Surabaya

Jatuh dari Geladak Penyeberangan Perahu, Warga Driyorejo Gresik Tenggelam di Kali Surabaya Petugas BPBD saat melakukan pencarian terhadap korban yang jatuh dari jembatan penyeberangan perahu. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik digemparkan hilangnya seorang warga setempat akibat terseret derasnya arus Kali Surabaya, Minggu (31/1/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Hari Hermawan (49) warga Dusun Driyorejo, Desa Driyorejo itu terseret arus sungai setelah terjatuh dari geladak penyeberangan perahu. Saat ini warga sekitar tengah melakukan pencarian terhadap korban.

Warga juga telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Driyorejo dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik.

Kepala Pelaksana BPBD Gresik, Tarso Sagito mengaku telah mendapatkan laporan orang hilang di Kali Surabaya di Desa Driyorejo. Menurut dia, BPBD telah menerjukan petugas untuk membantu pencarian korban.

"Kami sudah terjunkan petugas untuk mencari korban," ujar Tarso kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (31/1/2021).

Data awal, kata Tarso, bahwa korban tenggelam akibat terjatuh dari geladak penyeberangan perahu. "Jadi korban kecemplung (terjatuh) ke Kali Surabaya yang arusnya deras, lalu tenggelam," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO