Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banyuwangi Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Bencana

Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banyuwangi Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi. Ny. Dyah Arman menyerahkan bantuan.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Awal tahun 2021, berbagai bencana serta musibah melanda Indonesia. Mulai bencana banjir yang meredam ribuan rumah warga di Provinsi Kalimantan Selatan, hingga gempa bumi yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Akibatnya, selain menimbulkan kerugian material yang tak sedikit, bencana alam tersebut juga memakan korban jiwa. Tak hanya itu, diperkirakan puluhan ribu warga mengungsi akibat musibah ini.

Hal itu pun menyisakan duka mendalam bagi semua pihak, termasuk jajaran pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi. Sehingga, para istri polisi di Banyuwangi tersebut, tergerak hatinya untuk membantu para korban bencana tersebut.

"Kami turut prihatin atas bencana alam gempa dan banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Mamuju, Majene, Sulawesi Barat dan di Kalimantan Selatan," kata Ny. Dyah Arman, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi, Senin (18/1/2021).

"Untuk itu, kami berikan 200 paket sembako kepada mereka," imbuhnya.

Adapun bantuan paket sembako tersebut terdiri dari, beras, gula, minyak goreng, mie instan, biskuit, dan selimut. "Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana," pungkasnya. (guh/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jayapura Dilanda Longsor dan Banjir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO