PJB Access Hadirkan 6 Layanan Unggulan

PJB Access Hadirkan 6 Layanan Unggulan Grand Launching PJB Access yang dilakukan secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT menghadirkan layanan Access, sebuah platform digital Business to Business (B2B) yang menawarkan layanan-layanan terbaik , baik bagi industri ketenagalistrikan, energi, dan utilitas lainnya, serta industri skala kecil hingga besar. Access memiliki fitur live chat, sehingga calon customer dapat bertanya langsung terkait detil layanan dan penjelasan lain yang dibutuhkankan.

Plt. Direktur Utama PT , Sugiyanto menyampaikan, kehadiran Access adalah salah satu inisiatif dalam melakukan transformasi digital terhadap layanan yang dimiliki. Setelah sebelumnya, PT PLN juga melakukan hal yang sama.

"Layanan ini sebagai bentuk komitmen sebagai Anak Perusahaan PLN dalam mendukung satu dari 4 Strategic Goals PLN, yakni Customer Focused. Ke depannya layanan ini diharapkan dapat berkembang selaras dengan aplikasi New PLN Mobile," tandasnya, Rabu (13/1).

Access berisikan 6 layanan unggulan yaitu digital power plant atau ICORE, EAM, MRO, IPP, Green Energy, dan Learning sebagai pelengkap yang dihadirkan dalam bentuk layanan pelatihan ataupun webinar. Dalam Access, Revolusi industri 4.0 juga menjadi fokus untuk menawarkan teknologi Advanced Analytic di beberapa pembangkit, sehingga telah terbukti untuk menjadikan pembangkit atau industri lebih efisien dan handal.

Sugiyanto menjelaskan satu per satu layanan yang ada di Access. Yakni EAM (Enterprise Asset Management), yang menjadi sistem kerja mulai tata kelolanya, proses bisnis, sampai aplikasi yang dibutuhkan pelanggan untuk operasional pembangkit atau industri untuk mencapai tingkat kerja tertinggi.

Kemudian layanan MRO, yakni untuk melayani kebutuhan industri atau pembangkit skala besar hingga skala kecil dengan harga terjangkau.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO