Sembilan Anggota Polres Kediri Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Sembilan Anggota Polres Kediri Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat memimpin upacara kenaikan pangkat 9 anggota. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri menggelar upacara kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi untuk anggota yang akan memasuki masa purna tugas. Kenaikan pangkat anggota itu, rinciannya berpangkat Aiptu menuju Ipda sebanyak tujuh personel, Ipda ke Iptu satu personel, dan Iptu ke AKP satu personel .

Upacara kenaikan pangkat itu dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., Selasa (12/1).

AKBP Lukman Cahyono mengatakan, kenaikan pangkat itu diberikan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan selama puluhan tahun bagi institusi Polri. Penghargaan diberikan kepada sembilan anggota Polres Kediri menjelang tiga bulan akhir masa tugasnya sebagai pasukan Bhayangkara.

“Saya ucapkan selamat untuk sembilan anggota Polres Kediri atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian ini. Suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat walaupun sebentar lagi akan memasuki masa pensiun, namun kinerja tetap ditunjukkan,” ujarnya.

Kapolres Kediri berharap, kenaikan pangkat tersebut dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan semangat dan motivasi seluruh anggota dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

"Untuk anggota Polres Kediri yang menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjelang purna tugas, jangan lelah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada bangsa kita," pungkas AKBP Lukman Cahyono.

Kegiatan upacara itu juga diikuti Wakapolres Kediri Kompol Andik Gunawan, kasat, kapolsek jajaran, pejabat utama, dan anggota Polres Kediri. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO