Terima Audiensi Pemred, Kapolda Jatim: Sinergi dan Komunikasi Dengan Media Sangat Penting

Terima Audiensi Pemred, Kapolda Jatim: Sinergi dan Komunikasi Dengan Media Sangat Penting Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta foto bareng Pemred Media Elektronik Televisi dan Radio usai audiensi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi sejumlah pejabat utama menerima audiensi dan silaturahim Pimpinan Redaksi (Pemred) Media Elektronik Televisi dan Radio di Selasar Tribrata lantai 2 Mapolda Jatim, Kamis (07/01/2021) siang.

Dalam pertemuan itu, Irjen Nico menyebutkan, bahwa hubungan antara Polri dan media tidak bisa dipisahkan. Karena itu, perlu adanya sinergitas antara Polri dan media massa untuk memberikan informasi kepada Pimpinan Polri maupun masyarakat. Sehingga masyarakat di Jawa Timur bisa mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan oleh Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur. Mulai dari Kapolres dan Jajaran Satuan Kerja (Satker) Polda Jatim.

"Hubungan antara polri dan media ini tidak bisa dipisahkan, harus ada sinergi dan komunikasi. Sehingga apa yang sudah dilakukan oleh polri bisa terinformasikan ke Pimpinan Polri dan juga ke masyarakat," kata Irjen Nico, , Kamis (07/01/2021) siang.

Menurutnya, media juga bisa memberikan masukan terhadap kinerja Polri untuk kemajuan Jawa Timur, jika dinilai ada yang kurang atau tidak sampai ke sasaran.

"Nanti setiap satu minggu sekali mungkin bisa sharing dan memberikan masukan kepada jajaran Polri. Jika memang ada yang kurang dalam penanganan keamanan kantibmas di Jatim," tambahnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO