Direktur Utama Pensiun, Bupati Sambari Tunjuk dr. Zaenal Jabat Plt. Dirut RSUD Ibnu Sina Gresik

Direktur Utama Pensiun, Bupati Sambari Tunjuk dr. Zaenal Jabat Plt. Dirut RSUD Ibnu Sina Gresik RSUD Ibnu Sina Gresik. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Terhitung per 1 Januari 2021, dr. Endang Puspitowati memasuki purnatugas (pensiun) dari jabatan Direktur Utama (Dirut) RSUD Ibnu Sina. Penggantinya, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menunjuk dr. Zaenul Arifin, Sp.OT., sebagai pelaksana tugas (plt).

"Per 1 Januari kemarin saya sudah purnatugas ya. Sebagai pengganti saya dr. Zaenul Arifin, Sp.OT., sebagai Plt. Dirut RSUD Ibnu Sina," ujar dr. Endang Puspitowati kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (5/1/2021).

"Terima kasih atas kerja samanya. Saya mohon maaf apabila ada salah dan khilaf," imbuhnya.

Menurutnya, dr. Zaenul adalah dokter spesialis bedah ortopedi dan traumatologi di RSUD Ibnu Sina. Dia berharap, RSUD Ibnu Sina semakin maji di bawah pimpinan dr. Zaenal Arifin. "Semoga RSUD Ibnu Sina semakin maju dan sejahtera," harapnya.

Sementara itu, pengisian jabatan dirut RSUD Ibnu Sina definitif masih harus menunggu pengisian jabatan yang digulirkan dalam mutasi pejabat.

Sejauh ini, belum ada kabar Bupati Gresik Sambari Halim Radianto akan menggulirkan mutasi pejabat di penghujung jabatannya di periode kedua yang kurang dari 1,5 bulan tersebut.

Saat ini, bupati tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Surabaya setelah pada 28 Desember 2020 dinyatakan positif Covid-19. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO