Menangi Pilkada Gresik 2020, Gus Yani - Bu Min Banjir Undangan Tasyakuran

Menangi Pilkada Gresik 2020, Gus Yani - Bu Min Banjir Undangan Tasyakuran Gus Yani didampingi Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Gresik Mujid Riduan dan Noto Utomo saat hadiri tasyakuran. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kemenangan pasangan Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah di Pilkada Gresik 2020 disambut sukacita oleh para pendukung, antara lain dengan menggelar tasyakuran.

Bahkan, sejak Gus Yani-Bu Min dinyatakan KPU Gresik sebagai paslon peraih suara terbanyak berdasarkan hasil pleno rekapitulasi, keduanya langsung banjir undangan tasyakuran.

Setiap hari, Gus Yani-Bu Min bisa menghadiri tasyakuran di dua hingga tinga tempat. Baik tasyakuran yang diadakan oleh partai politik (parpol) pengusung, relawan, maupun simpatisan.

Salah satunya menghadiri tasyakuran yang digelar oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gresik, Minggu (27/12/20). 

"Alhamdulillah, di saat padatnya jadwal Gus Yani menghadiri undangan tasyakuran yang dilakukan oleh tim, relawan, simpatisan, masih bisa hadir di undangan tasyakuran yang diadakan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gresik," ujar Ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Gresik, Mujid Riduan, didampingi Sekretaris Noto Utomo kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...