​Mau Diajak Makan Bareng, Perempuan Asal Malang Ditemukan Tewas di Kontrakan

​Mau Diajak Makan Bareng, Perempuan Asal Malang Ditemukan Tewas di Kontrakan Jenazah korban sedang diambil sidik jarinya oleh petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah jasad perempuan ditemukan tewas menggantung di sebuah rumah kontrakan yang berada di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jum'at (18/12/20).

Wanita malang itu diketahui bernama Eni Karsiyah (39) warga Dusun Kepuharjo, RT 27/RW 13 Desa Kasembon, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.

Kapolsek Widang, AKP Totok Widjanarko menjelaskan, awalnya Rasiyo-salah satu tetangga rumah berniat menemui korban. Setibanya di rumah kontrakan, korban dipanggil-panggil namun tidak ada jawaban. Karena tidak menemukan jawaban dari korban, kemudian saksi bergegas kembali pulang.

Selang beberapa saat kemudian, saksi kembali lagi mendatangi rumah kontrakan dan meminta korban untuk makan, karena setiap harinya korban selalu makan di rumah saksi.

"Karena dipanggil berulang kali tidak ada jawaban, saksi mencari korban ke dalam rumah. Saat itulah saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali tampar yang terikat ke leher dan kuda-kuda atap rumah," ujar AKP Totok.

Mengetahui hal tersebut, selanjutnya saksi langsung keluar sambil berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Widang untuk dapat segera dievakuasi.

Mendengar laporan tersebut, pihak polsek bersama tim medis setempat menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban.

"Jenazah korban sudah diberikan kepada pihak keluarga agar dapat segera dimakamkan," pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO