Peringati HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, Kapolresta Banyuwangi Beri Kejutan Dandim 0825​

Peringati HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, Kapolresta Banyuwangi Beri Kejutan Dandim 0825​ Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto dan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., bersama Jajaran Pejabat Utama (JPU) datang dan memberi kejutan Dandim 0825 Banyuwangi di Makodim Banyuwangi, Kamis (17/12/2020) kemarin.

Kejutan berupa kue ulang tahun dan tumpeng itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam V/Brawijaya.

“Kami datang ke sini untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-72 Kodam V Brawijaya. Karena kami selama ini sudah merasakan, dengan kehadiran Kodim 0825 sudah sangat luar biasa. Peringatan HUT dari jajaran Kodam V/Brawijaya, kami juga turut memperingati di Kodim 0825,” ungkapnya.

Masih kata Mantan Wadirkrimsus Polda Jatim ini, sinergi antara TNI dan Polri yang dikatakan sebagai pilar bangsa senantiasa diharapkan terus terlaksana.

Sementara itu, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Kapolresta Banyuwangi beserta jajarannya.

“Terima kasih banyak atas sinergitas yang telah terjalin, mudah-mudahan ke depan terus meningkat. TNI-Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif, dan masyarakat yang kondusif,” katanya. (guh/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO