Warga Situbondo Tewas Disambar KA di Probolinggo

Warga Situbondo Tewas Disambar KA di Probolinggo Sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Nur Hanifah (49), seorang warga Situbondo tewas disambar Kereta Api (KA) di rel KA Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (17/12/2020).

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung tewas seketika. Saat itu juga jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD dr. Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

Polsuska (Polisi Khusus Kereta Api) Daop IX Jember, AKP Muhalil menjelaskan, korban ditabrak KA Sri Tanjung jurusan Banyuwangi-Surabaya di rel KA di sebelah utara Taman Manula.

“Saat kejadian, KA dari arah timur, sementara korban berjalan dari arah barat,” tandasnya saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Menurutnya, sebelum kejadian, warga sempat memperingatkan korban agar menjauh dari rel kereta api. Namun korban tidak mengindahkannya. Sehingga korban dihantam KA dan tubuhnya terlempar beberapa meter dari jalur rel KA.

Informasi di lapangan menyebutkan, korban diduga stres, sehingga berjalan di pinggir rel KA yang tidak jelas tujuannya. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO