Jelang Nataru, ​Satlantas Polres Kediri Lakukan Pengecekan Persiapan Operasi Lilin Semeru 2020

Jelang Nataru, ​Satlantas Polres Kediri Lakukan Pengecekan Persiapan Operasi Lilin Semeru 2020 Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K., saat mengikuti rapid test. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) telah melakukan persiapan menjelang 2020. Salah satunya, dengan menggelar apel persiapan anggota dan pengecekan kendaraan dinas di Halaman Mapolres Kediri, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kasatlantas AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K. Usai melaksanakan apel, dilakukan pengecekan kendaraan dinas (randis) serta mempersiapkan personel, termasuk sarana dan prasarana (sarpras) menjelang 2020.

Tujuannya, semua kendaraan-kendaraan yang ada dapat mendukung dan layak saat 2020 Pengamanan Natal dan Tahun Baru berlangsung.

AKP Bobby Mochammad Zulfikar menuturkan, selain pengecekan kendaran operasional, pihaknya juga melakukan rapid test kepada seluruh anggota Satlantas sebagai langkah awal memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, lanjut AKP Bobby, juga membagikan asupan minuman suplemen berupa probiotik kepada seluruh anggota Satlantas guna menjaga dan meningkatkan sistem imun/kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19.

"Untuk personel langkah awal kami lakukan rapid test dahulu. Hal itu untuk memastikan semua personel dalam kondisi sehat tidak terpapar Covid-19," ujar AKP Bobby. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO