Kadin Kediri Tegaskan Tetap Bersinergi dan Siap Dukung Program Bupati Baru

Kadin Kediri Tegaskan Tetap Bersinergi dan Siap Dukung Program Bupati Baru Ketua Kadin Kabupaten Kediri Hj. Yekti Murih Wiyati. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kediri akan mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Kediri yang baru di bawah kepemimpinan bupati terpilih Hanindhito Himawan Pramana alias Mas Dhito. Karena pada dasarnya, Kadin selalu bersinergi dengan pemerintah guna memajukan dunia usaha di suatu wilayah termasuk di Kabupaten Kediri.

Ketua Kadin Kabupaten Kediri Hj. Yekti Murih Wiyati menjelaskan bahwa visi Kadin sendiri adalah menjadikan Kadin sebagai pilihan pertama dan utama dalam mewakili suara dan kepentingan dunia usaha beserta seluruh stakeholder-nya, berkaitan dengan pembuatan dan implementasi kebijakan ekonomi di seluruh Indonesia.

Untuk itu, lanjut Hj. Yekti, Kadin Kabupaten Kediri akan tetap bersinergi dengan pemerintah dan akan menjadi mitra strategis bagi pemerintah serta akan mendukung program-program dari pemerintahan yang baru di Kabupaten Kediri mendatang di bawah kepemimpinan bupati terpilih Hanindhito Himawan Pramana.

"Lebih-lebih saya memandang Mas Dhito, Mas Bupati milenial yang tumbuh dikelilingi oleh tenaga-tenaga ahli yang terpercaya, yang mempunyai jaringan yang jelas, kuat, baik itu jaringan lokal regional, nasional, maupun internasional. Mas Dhito juga dikelilingi orang-orang yang berkompeten, dari situ, Insya Allah, Kabupaten Kediri akan bangkit dan Indonesia akan jaya," kata Hj. Yekti kepada BANGSAONLINE.com, Senin (14/12/2020) kemarin.

Menurut Hj. Yekti, program Kadin Kabupaten Kediri terdekat adalah akan melakukan misi dagang dan akan terus menggali potensi-potensi yang ada di Kabupaten Kediri untuk kemajuan Kabupaten Kediri ke depan.

"Kadin bersama pengusaha, kreatif menciptakan sebanyak-banyaknya inovasi dan teknologi siap pakai, seperti yang termuat dalam misi Kadin," terang Hj. Yekti.

Ditambahkan oleh Hj. Yekti, bahwa Kadin harus mampu memosisikan diri sebagai mitra sejajar pemerintah dan sekaligus memberikan informasi penting, terkait dengan kondisi pengusaha langsung di lapangan.

"Sehingga nantinya kita bisa memberikan masukan kepada pemerintah, akan kondisi sebenarnya di lapangan. Dengan demikian pemerintah bisa memberikan solusi-solusi yang tepat, bilamana para pengusaha ada kendala," pungkas pendekar PSHT yang juga pengusaha kopi luwak itu. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO