Kakak Sibuk Main HP, Balita di Krian Sidoarjo Tewas Tenggelam di Sungai

Kakak Sibuk Main HP, Balita di Krian Sidoarjo Tewas Tenggelam di Sungai Rumah duka yang dipenuhi warga sekitar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Arya Gamma Tegar Pamungkas (3), warga Desa Kraton RT 13/RW 03 Kecamatan Krian ditemukan dalam keadaan meninggal akibat tercebur dan tenggelam di Sungai Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo mengatakan, saat itu korban sedang bersama kakaknya, Surya Djati Widjaja pergi ke warkop Yasmin di Desa Kemangsen sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (12/12). Tujuannya untuk bermain wifi dengan handphone-nya.

"Kakaknya bermain HP, sedangkan adiknya alias korban sibuk bermain-main di sekitar warkop tersebut. Korban juga sempat terlihat sedang bermain di depan rumah tetangga," katanya.

Saat korban bermain di depan rumah tetangganya yang berjarak kurang lebih tiga meter dari sungai, seorang warga melihat korban bermain sendirian. Kemudian, warga mengantar korban ke kakaknya yang sedang asyik bermain wifi di warkop Yasmin.

Usai mengantar korban, warga kemudian pulang ke rumahnya. Setelah korban diantar ke warkop Yasmin, korban lalu bermain lagi di depan warung dan kemudian korban kembali bermain di depan rumah tetangga. Korban melewati gang kecil di dekat warkop.

"Sekira pukul 14.00 WIB, kakak korban mencari korban. Namun setelah dicari korban tidak ditemukan. Diduga korban hilang tenggelam di dalam sungai," ujar Kompol Ari Priambodo.

Tim dari Search And Rescue (SAR) lalu ikut mencari keberadaan korban di sungai saat itu. Namun hingga malam hari, korban tidak juga ditemui. Akhirnya, pencarian dilanjutkan Minggu (13/12). Sekitar pukul 07.45 WIB, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban ditemukan di sungai yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Saat ditemukan, kemudian korban dibawa ke rumah keluarganya.

"Akhirnya korban dibawa ke keluarganya dan orang tuanya meminta agar korban segera dimakamkan," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO