Polres Ngawi Terjunkan 650 Personel untuk Amankan Pilkada Serentak

Polres Ngawi Terjunkan 650 Personel untuk Amankan Pilkada Serentak Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat memeriksa pasukan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satu hari menjalang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ngawi Tahun 2020, jajaran Polres Ngawi menggelar apel pergeseran pasukan yang akan bertugas mengamankan pesta demokrasi tersebut, Selasa (8/12).

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pihaknya mengerahkan 650 personel, termasuk Satuan Brimob dari Polda Jatim, serta BKO dari Polres Madiun dan sekitar.

Dalam arahannya saat memimpin apel, Kapolres Ngawi mengingatkan pada seluruh anggota yang bertugas agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengamankan dan memastikan kelancaran Pilkada Ngawi.

"Untuk anggota yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan memastikan dalam pelaksanaan pemilihan protokol kesehatan berjalan dengan baik," terang AKBP I Wayan Winaya di depan jajaran Polres Ngawi.

Adapun anggota polisi yang diterjunkan untuk mengamankan pilkada akan memulai tugasnya dari hari ini (8/12) hingga berakhirnya penghitungan suara.

"Mereka mulai melaksanakan tugasnya hari ini (Selasa) usai apel, sampai berakhirnya penghitungan suara," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO