Minta Didoakan agar Tugas Lancar, Wakapolda Jatim Silaturahim ke PP Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo

Minta Didoakan agar Tugas Lancar, Wakapolda Jatim Silaturahim ke PP Salafiyah Syafi KH. Raden Ach. Azaim Ibrahimy, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah, Sukorejo menerima bantuan berupa 1 ton beras dan 1.000 masker secara simbolis dari Wakapolda Jatim Brigjen Pol, Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H., bersilaturahim ke KH. Raden Ach. Azaim Ibrahimy, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi'iyah, Sukorejo, Selasa (8/12/2020) pagi.

Wakapolda menyebutkan, silaturahim ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, dan ulama, khususnya dalam menjaga kesatuan dan persatuan, dan memberikan imbauan kepada warga pondok pesantren untuk turut serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang pilkada. 

"Kedatangan saya ke sini juga untuk memberi imbauan terkait prokes," kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi, Selasa (8/12/2020) pagi.

"Dengan niat tulus bersilaturahim dengan para kiai, kami meminta didoakan agar dalam menjalankan tugas di Jawa Timur dapat berjalan dengan lancar, diberikan keberkahan, dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa," tambah wakapolda.

Sementara itu, KH. Raden Ach. Azaim Ibrahimy menyambut hangat silaturahim Wakapolda Jatim. Menurutnya, selama ini Ponpes Sukorejo sudah ditetapkan sebagai Pondok Pesantren Tangguh Semeru yang sangat mengutamakan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Di akhir kegiatan, Wakapolda Jatim mewakili memberikan bantuan sosial berupa satu ton beras dan seribu masker medis, yang nantinya bisa dibagikan ke santri dan masyarakat. 

Dalam kunjungan itu, wakapolda didampingi Pejabat Utama (PJU) . (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO