Terapkan Prokes Ketat, Pemprov Jatim Gelar Serah Terima Pelaksanaan Tugas Pjs. Wali Kota Pasuruan

Terapkan Prokes Ketat, Pemprov Jatim Gelar Serah Terima Pelaksanaan Tugas Pjs. Wali Kota Pasuruan Serah terima pelaksanaan tugas Pjs. Wali Kota Pasuruan kepada Wali Kota Pasuruan yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pasuruan digelar di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo Nomor 7 Surabaya, Sabtu (5/12/2020) malam. (foto: ist)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Serah terima pelaksanaan tugas Pjs. Wali Kota Pasuruan kepada Wali Kota Pasuruan yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pasuruan digelar di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo Nomor 7 Surabaya, Sabtu (5/12/2020) malam.

Dengan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) ketat, acara serah terima tersebut dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur, dihadiri 6 kepala daerah yang mengikuti pilkada serentak, pjs. bupati/wali kota, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Kota Pasuruan, serta undangan lain.

Sebelum sambutan dan arahan oleh Gubernur Jawa Timur, didahului dengan penandatanganan oleh Pjs. Wali Kota Pasuruan dan penandatanganan oleh Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pasuruan, serta penandatanganan oleh Gubernur Jawa Timur dan penyerahan memori serah terima nota pelaksanaan tugas dari Pjs. Wali Kota Pasuruan ke Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada penjabat sementara (Pjs) karena telah mengawal proses dengan baik dan semoga dicatat sebagai meditasi perjalanan di Jawa Timur.

"Mudah-mudahan kita selalu sehat lahir batin dan sehat kualitas demokrasi," kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO