Beredar Hoax 100 Karyawan Predator Fun Park Positif Rapid Test, Begini Klarifikasi Manajemen

Beredar Hoax 100 Karyawan Predator Fun Park Positif Rapid Test, Begini Klarifikasi Manajemen Pengunjung Predator Fun Park harus melalui tahapan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk area taman wisata.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Beredar kabar menyebutkan ada sekitar 100 orang lebih yang positif Covid-19 berdasarkan hasil rapid test di kawasan Predator Fun Park (PFP) Kota Batu dan sekitarnya.

Namun, kabar ini dibantah oleh pihak manajemen PFP. Operational Manager PFP, Samuel Dwi Agus menegaskan, informasi yang beredar di grup alumni salah satu SMA swasta di Kota Malang itu tidak benar alias hoax.

"Di grup WA itu tertulis bahwa pada tanggal 25 November 2020 telah dilakukan rapid test di kawasan Taman Predator Fun Park dengan hasil 100 lebih dinyatakan positif Covid-19. Padahal itu tidak benar, sehingga kami perlu klarifikasi," ujar Samuel.

Namun, ia membenarkan bahwa pada Rabu (25/11/2020) kemarin Predator Fun Park melakukan rapid test kepada semua karyawan dan rekanan sejumlah 127 orang. Dari 127 orang itu, ia merinci karyawan sebanyak 81 orang, 7 rekanan wahana, dan 39 rekanan pasar wisata.

Simak berita selengkapnya ...