Senin, 17 Mei 2021 05:08

Terima Silaturahim Kapolda, Gubernur Jatim Yakin Irjen Pol Nico Afinta Cepat Adaptasi

Sabtu, 21 November 2020 21:39 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Terima Silaturahim Kapolda, Gubernur Jatim Yakin Irjen Pol Nico Afinta Cepat Adaptasi
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima silaturahim Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (21/11/2020) sore.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kedatangan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (21/11/2020) sore.

Irjen Nico dilantik Kapolri Jendral Polisi Idham Azis pada Jumat (20/11/2020) menggantikan Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran yang kini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya. Sebelumnya, Irjen Nico menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan.

Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa Pemprov Jawa Timur berkomitmen untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Jatim.

BACA JUGA : 

Hasil Penyekatan, Kapolda Jatim: 21 Orang Reaktif dan Positif, 43.665 Kendaraan Harus Putar Balik

Gubernur Khofifah Tinjau Penerapan Prokes Jatim Park 3 dan Taman Selecta Batu

Mulai ​Hari Ini, Polda Jatim Lakukan Penyekatan Serentak dan Rapid Test Random

Beredar Isu ​Kasus Covid-19 di Jatim Meledak, Gubernur Khofifah: Hoax

Khofifah yakin Kapolda Jatim yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan agamis - sosiologis di Jawa Timur, khususnya saat Pandemi Covid-19. Terlebih lagi Kapolda kelahiran Surabaya.

Gubernur yakin bahwa Irjen Nico akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Kapolda sebelumnya, yakni Irjen Fadil. Terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis.

Yang perlu menjadi perhatian dalam waktu dekat yakni Pilkada Serentak di Jatim, selain itu terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), karena sampai saat ini Jatim masih di massa Pandemi Covid-19. Meski angka pasien aktif Covid-19 sudah menurun drastis.

"Saya yakin, bahwa Kapolda Jatim yang baru ini bisa cepat melakukan adaptasi di Jatim, khususnya Surabaya. Selain itu, dalam waktu dekat ini yang menjadi perhatian yakni persoalan Pilkada Serentak di Jatim dan Penanganan Protokol Kesehatan di Jatim," kata Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (21/11/2020) sore. (ana/rev)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Minggu, 16 Mei 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pembela utama korban kerusuhan 13 Mei 1998 adalah Ita Fatia Nadia. Aktivis perempuan ini kenyang teror. Bahkan ia pernah diancam oleh Jenderal Sintong Panjaitan.Ancaman itu dilakukan sang jenderal di Istana. Saat Fatia ...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...