Senin, 17 Mei 2021 04:38

Mike ​Tyson Vs Roy Jones Jr, Bahagia Jika Mati dalam Pertarungan

Jumat, 20 November 2020 23:38 WIB
Editor: Tim
Mike ​Tyson Vs Roy Jones Jr, Bahagia Jika Mati dalam Pertarungan
Roy Jones Jr. foto: AFP/MIKE NELSON/CNN

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pertarungan ekshibisi antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr pada 28 November mendatang akan menjadi hiburan santai bagi penghobi tinju. Roy Jones Jr yang dikenal sebagai legenda tinju dunia mengaku sedang mempertimbangkan untuk mati dalam pertarungan ekshibisi lawan si leher beton Tyson. Roy Jones Jr bahkan mengaku bahwa dia akan mati sebagai orang yang bahagia jika itu terjadi dalam laga ekshibisi.

Jones termasuk petinju tangguh. Dilansir CNN, setelah 21 kali bertarung tak terkalahkan, Roy Jones Jr. merebut sabuk kelas menengah IBF dengan mengalahkan Bernard Hopkins pada 1993.

Jones juga merebut sabuk kelas menengah super IBF di laga lawan James Toney. Jones pun tercatat sebagai petinju yang mempertahankan rekor tak terkalahkan hingga 34 laga.

Ia terus bertarung hingga tahun 2018. Saat itu sudah berusia 49 tahun. Jones  mengakhiri karier dengan rekor 66 (47KO)-9-0.

BACA JUGA : 

Mike Tyson Pasang Penis Palsu Diisi Urine Bayi, untuk Tes Narkoba

​Oscar De La Hoya Naik Ring Lagi Demi Kemuliaan

Roy Jones Jr Hadapi Mike Tyson 12 September, Anthony Joshua yang Koar-koar

Mike Tyson Tolak Tawaran Naik Ring MMA dengan Bayaran Rp 293 Miliar

Sementara Tyson mengaku tidak peduli dengan bayaran melawan Roy Jones Jr. Tyson mengatakan ingin memberi hiburan untuk seluruh dunia sebelum meninggal.

Pernyataan itu diungkap Tyson dalam wawancara dengan program acara Jimmy Kimmel Live. Tyson yang kini masuk Islam itu mengungkap alasan kembali bertarung tinju setelah pensiun pada 2005.

"Saya sudah lama tidak bertarung, dan ada banyak pihak yang ingin melihat saya kembali bertarung. Selain itu ada orang yang cemburu terhadap saya, saya menginspirasi mereka yang cemburu kepada saya," ujar Tyson dalam Jimmy Kimmel Live dikutip CNN Indonesia.

Jimmy Kimmel mengklaim Tyson mendapat bayaran US$10 juta atau setara Rp141 miliar dari pertarungan melawan Jones. Namun, Tyson membantah klaim Jimmy Kimmel.

"Saya tidak tahu apapun mengenai uang. Saya tidak mau uang, ambil saja, itu buat mereka (amal). Ini bukan soal hidup saya lagi. Saya ingin membuat dunia ini tempat yang lebih baik, saya ingin meninggal dengan hati nurani baik," ucap Tyson.

Tyson juga yakin bisa mengalahkan Jones. Petinju 54 tahun itu yakin Jones akan mendapatkan perawatan medis usai pertarungan di Staples Center.

"Saya suka haters, mereka menginspirasi saya. Tanpa haters saya bukan siapa-siapa. Saya tidak melihat prediksi yang ada, saya hanya melihat realitas yang ada. Saya yakin lawan saya akan memakai masker [oksigen] usai pertarungan," ujar Tyson.

Roy Jones Jr akan berhadapan dengan Mike Tyson dalam laga ekshibisi yang terdiri dari delapan ronde. Setiap ronde berlangsung selama dua menit. Kedua petarung dilarang berusaha meraih kemenangan KO/TKO dalam pertarungan. (cnn/bola)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Minggu, 16 Mei 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pembela utama korban kerusuhan 13 Mei 1998 adalah Ita Fatia Nadia. Aktivis perempuan ini kenyang teror. Bahkan ia pernah diancam oleh Jenderal Sintong Panjaitan.Ancaman itu dilakukan sang jenderal di Istana. Saat Fatia ...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...