Nilai Program Pro Rakyat, Projo Sidoarjo Deklarasi Dukung BHS-Taufiq

Nilai Program Pro Rakyat, Projo Sidoarjo Deklarasi Dukung BHS-Taufiq Cabup BHS saat menerima dukungan dari Projo Sidoarjo, Jumat (20/11/2020). (foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dukungan politik terus mengalir kepada paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020, Bambang Haryo Soekartono-M. Taufiqulbar (BHS-Taufiq). Kali ini dukungan datang dari Projo Sidoarjo.

Projo Sidoarjo menilai visi misi dan program Paslon Nomor Urut 1 itu berpihak dan membela kepentingan rakyat. Diketahui, Projo merupakan sebuah ormas relawan pendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

"Projo mendukung dan siap memenangkan BHS-Taufiq, karena kebijakannya pro rakyat. Dan kita Projo di garis rakyat," cetus Ketua DPC Projo Kabupaten Sidoarjo, Tomi Hartono Wibowo, saat deklarasi mendukung BHS-Taufiq di Resto Asap-Asap Sidoarjo, Jumat (20/11/2020).

Dalam naskah deklarasi Projo Sidoarjo mendukung BHS-Taufiq, ada tiga poin. Di antaranya, selain memberikan dukungan untuk memenangkan BHS-Taufiq, Projo Sidoarjo juga menyatakan bakal ikut mengawal dalam sistem pemerintahan, kala BHS-Taufiq terpilih sebagai bupati-wabup Sidoarjo.

Tomi menegaskan, Projo Sidoarjo juga berharap BHS-Taufiq terus memperjuangkan dan membela kepentingan rakyat dan wong cilik. "Program-programnya (BHS-Taufiq) di Kabupaten Sidoarjo juga harus memprioritaskan UMKM, nelayan, dan ketenagakerjaan," ujar Tomi.

Sementara itu, Cabup BHS menyatakan berterima kasih pada dukungan Projo Sidoarjo terhadap paslon BHS-Taufiq. "Ternyata konsep program-program kami yang banyak untuk kepentingan rakyat kecil, cocok dengan Projo," cetus Politikus Partai Gerindra ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO