Senin, 17 Mei 2021 03:41

Resmi Dibuka, Pakuwon City Mall Jadi Destinasi Kuliner Alternatif, Ada Area Semi Outdoor

Jumat, 20 November 2020 16:01 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Resmi Dibuka, Pakuwon City Mall Jadi Destinasi Kuliner Alternatif, Ada Area Semi Outdoor
Direktur Pakuwon Group, Sutandi Poernomosidi bersama Marketing Manager Pakuwon City Mall, Liliani Harsono dan Direktur Financial Pakuwon Group, Fenny saat di Amphitheater venue.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Resmi dibuka, Pakuwon City Mall hadir dengan konsep Food and Beverage (FnB) tanpa adanya produk fashion. Konsepnya merupakan perluasan dari East Coast Center sebagai upaya menjawab kebutuhan masyarakat urban di Surabaya dan mengakomodasi generasi milenial dengan mengutamakan kenyamanan sekaligus keseruan yang dikemas secara modern.

Direktur Pakuwon Group, Sutandi Poernomosidi mengatakan, konsep mal yang terletak di Surabaya Timur ini lebih fokus pada kuliner. Mengingat saat ini pandemi, jadi bagaimana upaya mal memberikan kepercayaan pada pengunjung sehingga mereka merasa aman dan mau keluar rumah untuk nongkrong atau sekadar mencari makan.

"Kami optimis, pengunjung sudah mulai normal kembali. Terbukti pada April lalu, pengunjung hanya 10 persen dari hari biasanya. Sementara, sejak Agustus sudah 70 persen dan November ini sudah mendekati 80 persen. Kami optimis, Desember bakal naik kembali apalagi vaksin akan rampung awal tahun depan," terangnya, Jumat (20/11).

Pihaknya ingin menjadikan Pakuwon City Mall menjadi alternatif tempat nongkrong di Surabaya Timur. Sebagai destinasi wisata untuk hangout. Apalagi saat ini kan agak susah keluar kota, menurut Sutandi. Sehingga alternatif ada di dalam kota. Tentu saja bisa meningkatkan pengunjung.

BACA JUGA : 

Hari Pertama Idul Fitri, Forkopimda Jatim Pantau Prokes di Pusat Perbelanjaan

KIMISECA, Aneka Olahan Bebek Frozen Kelas Restoran dan Hotel, Tapi Harga Ramah di Kantong

Yuk Berfoto Bersama 13 Karakter BT21 dan Brown & Friends di Pakuwon Mall

Menu Rame-rame Surabaya Suites Hotel Jadi Pilihan Buka Puasa Bareng Keluarga dan Rekan Kerja

Ia menambahkan, untuk stan di PCM sendiri sudah terisi 86 persen, dari total tersebut yang sudah buka sebanyak 80 persen, sisanya akan buka awal tahun depan. Beberapa brand baru juga akan mengisi PCM tersebut. Selain kuliner, ada farmasi dan beauty.

"Kalau ke sini wajib masuk ke Amphitheater venue dengan area semi outdoor, di sana kita bisa berkuliner sambil menikmati suasana pemandangan. Yang dilengkapi dengan lighting system, sound dan lainnya yang mendukung musik dan theatrikal. Sehingga tidak seperti di mal," tandasnya.

Ia menambahkan, untuk program promo ini, pengunjung mendapatkan parkir gratis hingga 6 Desember. Serta promo menarik lainnya yang diundi setiap 2 bulan sekali. PCM sendiri terdiri dari 3 lantai dengan fasilitas parkir outdoor maupun indoor. (diy/ian)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Minggu, 16 Mei 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pembela utama korban kerusuhan 13 Mei 1998 adalah Ita Fatia Nadia. Aktivis perempuan ini kenyang teror. Bahkan ia pernah diancam oleh Jenderal Sintong Panjaitan.Ancaman itu dilakukan sang jenderal di Istana. Saat Fatia ...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...