Pilbup Lamongan 2020: Cabup Yuhronur Efendi Dikenal Dekat Kalangan Milenial

Pilbup Lamongan 2020: Cabup Yuhronur Efendi Dikenal Dekat Kalangan Milenial Yuhronur Efendi saat bersama generasi muda pecinta bola voli. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan Nomor Urut 2 Pilkada Lamongan 2020, Yuhronur Efendi dikenal dekat dan peduli terhadap kalangan generasi muda atau milenial Lamongan.

"Pak Yuhronur menjadi inspirator dan motivator bagi anak-anak muda yang menjadi generasi penerus masa depan bangsa," ujar Moh. Habib, salah satu generasi muda di wilayah Kecamatan Tikung, Jumat (20/11/2020).

Menurut Habib, Yuhronur merupakan calon pemimpin Lamongan yang peduli generasi millenial.

"Beliau calon bupati yang didambakan masyarakat dan khususnya milenial, karena sangat kekinian, yang mengetahui dan mengenal dunia anak remaja, serta memberi motivasi kepada generasi muda untuk menjadi pemimpin," ujarnya.

Dikatakanya, menjadi pemimpin itu memang harusnya bisa memberikan semangat, memberikan dorongan, memberikan inspirasi, memberikan contoh, memberikan teladan, dan bisa mengayomi.

Selain itu, kata Habib, Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf juga terus mendorong anak-anak muda ini untuk berkiprah dan membidik cita-cita yang tinggi di berbagai bidang, termasuk olahraga dan usaha.

Sementara itu, Yuhronur Efendi mengatakan, generasi milenial adalah generasi penerus masa depan bangsa. Mereka adalah agen perubahan. Masa depan bangsa ada di tangan mereka dan mereka harus memiliki pemimpin yang bisa mengarahkan dan melibatkan mereka untuk membangun, berkarya karena mereka sejatinya adalah tulang punggung bangsa.

"Generasi milenial harus dijangkau dan diperhatikan karena mereka adalah penerus masa depan bangsa ini. Maka mereka harus ditanamkan jiwa cinta Lamongan," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO