Usai Resmikan Gedung Bulu Tangkis, Kapolda Ikuti Khotmil Quran di Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim

Usai Resmikan Gedung Bulu Tangkis, Kapolda Ikuti Khotmil Quran di Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. memotong pita tanda peresmian "Gedung Bulu Tangkis Tangguh Semeru".

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. meresmikan penggunaan "Gedung Bulu Tangkis Tangguh Semeru" di mapolda setempat, Kamis (19/11) pagi pukul 07.00 WIB.

Peresmian gedung tersebut juga dihadiri Panglima Armada II Laksda I.N.G Sudihartawan, Wakapolda Jatim, Ketua PBSI Jatim Oei Wijanarko Adi Mulya, Ketua SPSI Jatim, para Pejabat Utama , dan Kabidhumas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

Gedung Bulu Tangkis Semeru tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

mengatakan bahwa gedung ini miliki dua fungsi, yaitu pertama sebagai lapangan olahraga, dan yang kedua dapat dimanfaatkan teman-teman Brimob (Kompi Penanggulangan Anarkis) manakala situasi dalam kondisi kontijensi.

Ia berharap gedung ini bermanfaat untuk personel dan dirawat dengan baik. "Gedung ini bukan hanya untuk PJU, tetapi untuk semua personil . Silakan anak-anak polisi dilatih bulu tangkis di sini, siapa tahu bisa menjadi atlet nasional yang dapat menorehkan prestasi," ujar .

Usai meresmikan gedung bulu tangkis, Kapolda mengikuti Khotmil Qur'an di masjid Arif Nurul Huda . Khotmil Qur'an diselenggarakan dalam rangka berdoa agar perhelatan pilkada berlangsung damai, sekaligus menjadi ajang pamitan Irjen Pol Moh. Fadil Imran yang akan berpindah tugas di Polda Metro Jaya.

Khotmil Qur'an ini juga dihadiri Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Dia mengajak masyarakat memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 di 19 kabupaten/Kota di Jatim nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar, damai, dan sejuk.

Gubernur Jatim juga mendoakan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, agar di tempat yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan perjalanan karirnya lancar.

"Khotmil Qur'an ini selain untuk mendoakan Jawa Timur agar pilkada nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar, juga dikhususkan untuk tuan rumah, yakni yang akan berpindah tugas. Semoga semua tugas dan perjalanan karirnya dapat dilancarkan oleh Allah Swt," jelasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO