Kerahkan 43 Ribu Saksi, Najib Alfalaq: Kemenangan Paslon 1 Ikbar di Depan Mata

Kerahkan 43 Ribu Saksi, Najib Alfalaq: Kemenangan Paslon 1 Ikbar di Depan Mata Najib Alfalaq, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon 1 Ikbar. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Antusias luar biasa sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto dalam menyambut kampanye simpatik Paslon Ikfina-Gus Barra (Ikbar) menambah kepercayaan penuh dari seluruh Tim Pemenangan Ikbar, bahwa paslon nomor urut 1 itu akan meraih suara terbanyak dalam coblosan 9 Desember 2020.

"Kemenangan Ikbar sudah di depan mata. Hal ini terbukti dengan sangat antusiasnya masyarakat dalam menyambut kedatangan kampanye simpatik Ikbar. Untuk itu, kami telah menyiapkan 43 ribu saksi yang di tempatkan di semua TPS-TPS dengan total 2.083 TPS," ujar Najib Alfalaq Wakil Ketua Tim Pemenangan Ikbar, Senin (16/11/2020).

Najib Alfalaq yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto ini menjelaskan, dikerahkannya 43 ribu saksi untuk mengawal dan memperkuat gerakan perjuangan Tim Koalisi Pemenangan yang berkolaborasi bersama relawan-relawan lainnya, guna mengantarkan Ikfina dan Gus Barra untuk menjadi bupati dan wakil bupati Mojokerto periode 2021-2025.

"Para saksi telah digembleng dengan berbagai pengetahuan dan strategi oleh para ahli pilkada, yang berkaitan proses pada saat pencoblosan maupun penghitungan suara akhir. Mereka telah terbentuk dengan komitmen kuat untuk mengawal dan mengantisipasi serta meminimalisir kecurangan penghitungan, dalam rangka mengamankan kemenangan Ikbar," jelasnya.

"Kekuatan para saksi akan menjadi modal dalam membantu perjuangan Ikbar merebut kemenangan. Mereka totalitas memaksimalkan energinya, dalam melaksanakan tugasnya sebagai saksi Ikbar pada 9 Desember 2020 nanti," tukasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO