Pilbup Mojokerto 2020: Paslon Pungkasiadi-Titik Masudah Nyatakan Ogah Kompromi dengan Korupsi

Pilbup Mojokerto 2020: Paslon Pungkasiadi-Titik Masudah Nyatakan Ogah Kompromi dengan Korupsi Paslon Pungkasiadi-Titik Masudah. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan pilkada serentak tinggal menghitung hari. Sejumlah pasangan calon (paslon) kepala daerah di Kabupaten Mojokerto mulai melempar jargon-jargonnya ke masyarakat.

Pasangan Pungkasiadi-Titik Masudah misalnya, calon petahana ini menyatakan perang terhadap korupsi ketika terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Komitmen itu mereka tuang dalam surat pernyataan hitam di atas putih. Surat ini mereka tunjukkan secara terbuka dalam debat publik di salah satu televisi swasta, Minggu (15/11/2020) malam.

"Dua pekan lalu, saat debat publik pertama digelar, kami sampaikan bahwa kami berkomitmen akan menjalankan pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan tidak korupsi. Maka hari ini, kami buktikan dengan surat pernyataan jika kami bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN)," kata Pungkasiadi.

Pungkasiadi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto itu menuturkan, Kabupaten Mojokerto tidak akan bisa maksimal selama praktik korupsi masih melenggang dan merajalela.

"Untuk itu kami berdua berjanji akan serius untuk mengatasi praktik korupsi ini tanpa pandang bulu," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO