Kunjungi Maspion, BHS-Taufiq Siap Jadikan Sidoarjo Kota Layak Investasi

Kunjungi Maspion, BHS-Taufiq Siap Jadikan Sidoarjo Kota Layak Investasi DIALOG: Paslon BHS-Taufiq berbincang dengan karyawan PT Maspion II, di Buduran, Jumat (13/11).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020 Bambang Haryo Soekartono-M Taufiqulbar (BHS-Taufiq) mengunjungi PT Maspion II di Desa Banjarkemantren Kecamatan Buduran, Jumat (13/11).

Dalam kunjungannya tersebut, paslon nomor urut 1 itu diminta oleh perwakilan pekerja Maspion agar nantinya saat terpilih memimpin Kabupaten Sidoarjo, membuat kebijakan yang pro pekerja dan pengusaha.

Koordinator Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Maspion Grup, Sunarto, berharap jika BHS-Taufiq terpilih sebagai Bupati-Wabup Sidoarjo, tidak melupakan Maspion dan SPSI. Apalagi, selama ini Maspion mempekerjakan sekitar 23.000 karyawan.

"Kalau bisa Pak BHS-Taufiq menerapkan kebijakan yang pro pekerja dan pro pengusaha. Kalau perlu bikin program rumah sederhana tanpa bunga dan menyiapkan kredit bagi para pekerja dengan bunga rendah. Begitu (BHS - Taufiq) jadi (Bupati dan Wabup), karyawan langsung diberi simpan pinjam," harap Sunarto saat ikut menyambut BHS-Taufiq.

Kehadiran BHS-Taufiq ke Maspion II tidak hanya disambut hangat oleh karyawan, SPSI, dan jajaran direksi, namun juga Presiden Direktur (Presdir) PT Maspion Group, Dr. Alim Markus.

Dalam kesempatan ini, Alim Markus berharap nantinya bupati baru bisa membangun Sidoarjo lebih baik. "Kami mengembangkan industri di Jabon karena di sana ada Dermaga Tlocor. Itu artinya Jabon bisa digarap pengembangannya. Kalau kepala daerah getol membangun, maka kita (Maspion) juga siap membangun Sidoarjo," ungkapnya kepada wartawan.

Soal kunjungan paslon Bupati-Wabup Sidoarjo ke PT Maspion, Alim Markus menyatakan pihaknya membebaskan puluhan ribu karyawannya untuk menentukan pilihan. Sebelumnya, paslon Ahmad Muhdlor Ali-Subandi dan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik juga mengunjungi Maspion.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO