Qosim Jenguk Tiga Warga Sakit di Padang Bandung, Dukun

Qosim Jenguk Tiga Warga Sakit di Padang Bandung, Dukun Qosim ketika menjenguk warga sakit di Padang Bandung, Dukun. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup Gresik, Moh. Qosim menjenguk teman lamanya, Suhamdi (60), yang tengah sakit di Desa Padang Bandung pada saat sambung rasa di desa setempat, Rabu (11/11/2020).

Suhamdi yang menderita sakit diabetes terlihat kaget melihat kedatangan Qosim pada tengah malam sekitar pukul 21.00 WIB. Suhamdi pun mempersilakan Qosim masuk.

"Masya Allah Pak Qosim, monggo melebet (silahkan masuk, red)," ujar Hamdi dengan nada terkejut campur senang.

Suhamdi pun menceritakan kepada Qosim terkait penyakit yang dideritanya itu sudah cukup lama. Dan saat ini perkembangannya sudah lebih baik.

Atas kedatangan Qosim, Suhamdi mengaku sangat senang dan tak menduga sebelumnya. Karena di tengah kesibukan, Qosim masih mengingat dirinya. "Saya kaget sekali tiba-tiba Pak Qosim mampir ke sini. Semoga hajat Pak Qosim menjadi bupati terkabul, saya dan keluarga menshodaqohkan suara kami untuk Pak Qosim," katanya dengan nada haru.

Qosim pun berusaha menghibur Suhamdi dengan menyemangati bahwa tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh. Qosim juga berpesan kepada putri Suhamdi agar selalu sabar merawat sang ayah.

"Saya punya kenalan teman dokter yang punya keahlian merawat luka diabet, pengalamannya panjang, kalau Pak Suhamdi berkenan nanti saya bantu sampaikan," tutur Qosim.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO