Pilbup Tuban 2020: ​Jika Menang Pilkada, Gus Maya Tetap Komitmen pada NU

Pilbup Tuban 2020: ​Jika Menang Pilkada, Gus Maya Tetap Komitmen pada NU Cawabup Gus Maya (tengah). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tuban, Armaya Mangkunegara menegaskan, tetap berkomitmen besar pada Nahdlatul Ulama (NU) jika dirinya memenangkan Pilkada Serentak 2020.

Hal itu diterangkan Gus Maya, sapaan akrabnya ketika menggelar Ngopi Gayeng bersama puluhan wartawan di Charis Votel, Rabu (11/11/2020).

"Insya Allah saya berkomitmen pada NU dan siap memberi kontribusi pada NU, jika nanti menang dalam Pilkada Tuban tahun ini," ujar Gus Maya.

Bahkan tak hanya NU, tetapi organisasi lain seperti Muhammadiyah, LDII, maupun ormas yang lain juga akan diwadahi. Kata Gus Maya, mereka akan dilibatkan bersama dalam membangun Tuban ke depan lebih baik.

Menurutnya, membangun Tuban tak bisa sendirian, harus bersama-sama, demi menjadikan Tuban menjadi lebih baik.

"Insya Allah ketika nanti jadi terpilih memimpin Tuban, maka ngaji Sabtu pagi yang sampai saat ini dilakukan oleh Bapak Bupati Huda juga akan kami teruskan. Karena demi keberkahan untuk Tuban menjadi lebih baik," bebernya.

Di sisi lain, Gus Maya juga berkomitmen memunculkan pemberdayaan masyarakat. Selanjutnya, mengangkat potensi-potensi yang ada di setiap desa. Melalui peran pemerintah daerah, ia optimis potensi tersebut bisa berhasil.

"Kalau potensi ini digarap bersama-sama dan ada dukungan dari pemerintah daerah, maka menjadi lebih baik," pungkasnya. (wan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO