Senin, 01 Maret 2021 08:34

​Harga Murmer, Surabaya Morning Both Jadi Andalan Menu Sarapan Pagi Surabaya Suites Hotel

Jumat, 06 November 2020 15:09 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurrozi
​Harga Murmer, Surabaya Morning Both Jadi Andalan Menu Sarapan Pagi Surabaya Suites Hotel

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hotel merupakan salah satu hunian yang menjadi jujukan tamu baik domestik maupun mancanegara di setiap kali berlibur atau menikmati lawatan bisnis. Akan tetapi, tak semua hotel memberikan fasilitas yang membuat tamu betah dan tidak semua hotel menyuguhkan pelayanan seperti yang diharapkan.

Namun berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh Surabaya Suites Hotel (SSH) yang berlokasi di pusat Kota Surabaya ini. Restoran di hotel tersebut menyajikan sarapan pagi dengan menu pilihan khas Surabaya.

Bertajuk "Surabaya Morning Booth", Restoran SSH bakal memanjakan tamu dengan berbagai jenis kuliner khas menu Suroboyo-an yang menggoda mata dan lidah. Di antaranya, ada sego campur suroboyo dan lontong korak.

Tak hanya itu, tamu bakal disuguhi wedhang kenjeran pelengkap sarapan pagi yang diyakini bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Menu-menu lain juga tak kalah menarik dan menjadi andalan setiap harinya, seperti lontong balap, bubur ayam, nasi goreng secara live cooking, jajanan pasar, dan berbagai macam menu pilihan terbaik yang akan selalu berganti setiap hari agar setiap tamu dapat menikmati tanpa bosan.

Dari sisi harga pun pas di kantong tamu, hanya Rp 79.000 net per orang dengan pilihan menu lebih dari 10 jenis makanan serta rotasi makanan setiap harinya.

“Surabaya Morning Booth terbuka juga untuk para pengunjung yang datang ke hotel tanpa menginap. Mereka dapat menikmati makan pagi sebelum mereka melakukan aktivitas atau berangkat ke tempat kerja. Dengan lokasi hotel yang terletak di pusat kota dan akses yang mudah dijangkau, kami yakin promo ini akan disukai oleh banyak orang terutama yang ingin menikmati makanan khas Surabaya," papar Firman S. Permana, General Manager (GM) Surabaya Suites Hotel, Jumat (6/11/2020).

Sementara itu, Restaurant dan Banquet Manager (RBM) Surabaya Suites Hotel, Muhammad Hendra menjanjikan tamu bakal mendapatkan free satu kamar jika setiap pemesanan untuk 20 orang.

“Kami tidak membatasi minimal tamu yang akan menikmati Surabaya Morning Booth namun kami memberikan free 1 kamar suite untuk setiap pemesanan 20 orang," katanya.

Para tamu, tambah Hendra, tidak perlu risau dengan kebersihan dan keamanan hotel karena Surabaya Suites Hotel melakukan protokol kesehatan mulai dari awal tamu masuk ke dalam hotel sampai mereka menikmati makanan di restoran.

"Selain itu, seluruh karyawan Surabaya Suites Hotel juga selalu memakai alat perlindungan diri demi kenyamanan dan kesehatan di masa pandemi," tukasnya. (nf/zar)

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Senin, 01 Maret 2021 08:13 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.COM – Ternyata banyak sekali putra Indonesia yang punya potensi unggul. Di berbagai bidang. Termasuk penemuan tes Covid-19. Namanya I-NoseDalam tulisan edisi Senin,1 Maret 2021, ini Dahlan Iskan mengangkat tentang I-Nose,...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...