Sabtu, 15 Mei 2021 18:28

Kades Sekapuk, Sang Inisiator Setigi Raih Penghargaan The Most Excellent Figure

Kamis, 05 November 2020 17:33 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kades Sekapuk, Sang Inisiator Setigi Raih Penghargaan The Most Excellent Figure
Kades Sekapuk Abdul Halim (tengah) bersama para penyelenggara ACI. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kades Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Abdul Halim, sang inisiator Wisata Setigi Sekapuk, kembali meraih penghargaan. Kali ini, Aplus Creative Indonesia (ACI) menganugerahkan penghargaan "The Most Excellent Figure" kepada Abdul Halim. 

Kades Sekapuk dinilai telah berhasil memulihkan perekonomian warga di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Keberhasilan Abdul Halim meraih penghargaan bergengsi ini berkat kinerja dan kemampuannya dalam menghadapi serta mengatasi tantangan dengan upaya sungguh-sungguh di masa pandemi Covid-19.

Kades yang berjuluk Ki Begawan Setigi ini juga dinilai kreatif, inovatif, serta memiliki komitmen dan orientasi berkelanjutan pada kehandalan dan visioner. 

BACA JUGA : 

Polres Gresik Perketat Pengamanan Tempat Wisata Pasir Putih Pantai Delegan

Kades Sumput Bantah Persulit Izin Pelaksanaan PTM, Begini Penjelasannya

Hanya Mengabdi, 12 Tahun Jabat Kades Sukorejo, Fathur Tak Miliki Rumah Tinggal

​Selaraskan Renja OPD, Pj. Sekda dan Pejabat Pemkab Gresik Temui Gus Yani-Bu Min

"Selamat dan sukses terpilih serta menerima penghargaan eksklusif dan bergengsi. Sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu yang terbaik di tanah air. Your Presence Make it More Prestigious (Kehadiranmu membuat lebih bergengsi)," ujar Budi Hermanto selaku Ketua Penyelenggara Apresiasi Penghargaan di Masa Pandemi, Kamis (5/11/2020).

Budi mengatakan, acara spektakuler malam penganugerahan penghargaan istimewa ini bakal digelar pada Jumat (6/11/2020) besok di Phoenix Ballroom The Phoenix Hotel Yogyakarta.

Kades Sekapuk Abdul Halim menjadi satu-satunya kades di Kabupaten Gresik Jawa Timur, bahkan di Indonesia yang dinobatkan sebagai "The Most Excellent Figure".

Sementara Kades Sekapuk Abdul Halim mengungkapkan, apapun bentuk sebuah apresiasi, pihaknya merasa sangat bersyukur, termasuk yang dari ACI. "The Most Excellent Figure ini semoga bisa bermanfaat dan bisa tingkatkan kita dalam mewujudkan kemajuan desa untuk bangsa. Janganlah berhenti berinovasi sebab prestasi," pesannya.

Dengan demikian, sepanjang tahun 2020 ini, setidaknya Kades Sekapuk Abdul Halim telah tiga kali meraih penghargaan. Pertama, dari Times Indonesia yang mendapat penghargaan sebagai 'Penggagas Wisata Setigi'.

Kedua, dari Seven Media Asia "The Best Potential Destination on Artificial". Dan ketiga, dari Aplus Creative Indonesia (ACI) yang menganugerahkan penghargaan "The Most Excellent Figure". (hud/ian)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 15 Mei 2021 09:10 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kerusuhan 13 Mei 1998 terus diperingati oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia. Korban aksi anarkis itu sebagian memang etnis Tionghoa.Uniknya, mereka memperingati dengan menyajikan rujak pare dan sambal jombrang. Apa...
Kamis, 13 Mei 2021 19:51 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...