Ditebus Presiden Macron 10 Juta Euro dan 200 Tahanan, Misionaris Kristen Prancis Masuk Islam

Ditebus Presiden Macron 10 Juta Euro dan 200 Tahanan, Misionaris Kristen Prancis Masuk Islam Shopie Petronin yang sudah mengubah namanya menjadi Maryam Petronin. foto: WA

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penghinaan Presiden Emmanuel Macron terhadap dan Nabi Muhammad SAW tak ubahnya senjata makan tuan. Ini terjadi saat Macron menjemput warganya, Shopie Petronin, di bandara. Shopie Petronin adalah seorang misionaris Kristen. Wanita kulit putih asli berusia 75 tahun itu menjalankan misi Kristen selama 25 tahun di Mali, negara di di kawasan Afrika Barat yang sebelumnya menjadi jajahan .

Namun Petronin kemudian ditangkap aktivis Mali. Presiden Macron pun melakukan negosiasi. Untuk menebus warganya itu agar segera dibebaskan. Bahkan untuk membebaskan Shopie Patronin, Presiden Macron yang sangat anti itu berani membayar uang senilai 10 Juta Euro.

Bukan hanya itu. Demi Patronin, Presiden Macron juga membebaskan 200 tahanan Mali untuk ditukar dengan Shopie Petronin yang misionaris Kristen itu.

Presiden Macron dengan bangga lalu menyambut Shopie di bandara. Tapi apa yang terjadi? Saat Shopie Pètronin turun dari pesawat udara, ternyata terjadi pemandangan yang tak ia duga. Shopie Petronin berpakaian muslimah. Berkerudung dan bercelana panjang.

(Presiden Emmanuel Macron saat menjemput Shopie Petronin di Bandara. Tampak Shopie Petronin berkerudung. foto: WA)

Wanita kulit putih asli itu telah memeluk agama . Shopie Petronin bahkan telah mengubah namanya menjadi Maryam Petronin. Dan itu baru diketahui di bandara setelah disambut sedemikian hormatnya oleh Macron yang telah berkorban banyak demi kebebasan Shopie Petronin.

Maryam Petronin pun menyampaikan banyak pesan kepada sang presiden. Inilah pesan-pesan yang menyentuh kalbu kemanusiaan yang kini viral itu:

Tuan Macron

Damai bagi mereka yang mengikuti petunjuk dan, sebagai berikut ... Saya menerima bahwa Anda heran bagaimana Sophie Petronin, seorang wanita Perancis ras kulit putih murni, Kristen Katolik, telah masuk setelah 75 tahun menjadi Kristen dan selama 4 tahun penahanan di antara umat !

Izinkan saya menyederhanakan segalanya untuk Anda, Tuan Macron ...

Ya, saya adalah seorang tawanan Muslim ... tetapi mereka tidak pernah menyentuh saya dengan buruk dan perlakuan mereka terhadap saya adalah penghargaan dan penghormatan. Mereka biasa menawari saya makanan dan minuman dan mempengaruhi saya pada diri mereka sendiri meskipun sumber daya langka .. dan mereka menghormati privasi saya. Tidak ada yang pernah melecehkan saya secara verbal atau fisik, dan mereka tidak menghina agama saya, Yesus atau Perawan Damai atas mereka berdua seperti yang Anda lakukan dengan Nabi Muhammad SAW.

(Dengan kerudung menjuntai, Shopie Petronin turun dari pesawat udara. foto: WA)

Mereka tidak memaksakan pada saya, tetapi saya melihat dalam akhlak mereka orang-orang yang menyucikan diri dengan air dan berdoa kepada Tuhan shalat lima waktu dan puasa bulan Ramadhan

Tuan Macron ...

Orang Muslim di Mali memang miskin, ya, dan negara mereka miskin. Tidak ada Menara Eiffel dan mereka tidak tahu parfum kita, tetapi mereka adalah yang paling bersih dari kita dan hati yang paling murni.

Ya, mereka tidak memiliki mobil mewah dan tidak menghuni menara-menara tinggi, tetapi perhatian mereka di atas awan dan iman mereka lebih teguh dari pada pegunungan.

Tuan Macron ...

Pernahkah Anda mendengar pembacaan Al-Qur'an dalam hidup Anda saat mereka membaca Al-Qur'an dalam doa mereka saat fajar dan malam?

Betapa indahnya bacaan bahkan jika Anda tidak mengerti apa yang mereka lantunkan, dan tubuh Anda gemetar dan tubuh Anda gemetar saat Anda mendengarkan mereka melantunkan firman Tuhan, karena mereka menghafalnya dengan hati. Kemudian Anda menyadari dalam pikiran bawah sadar Anda bahwa ini bukanlah ucapan manusia melainkan melodi surgawi yang turun dari langit dan Anda memiliki keinginan kuat untuk mengetahui arti dari apa yang Mereka nyanyikan saat fajar dan di malam hari dari himne surgawi!

Tuan Macron ...

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO