Mayat Mr. X yang Mengapung di Sungai Desa Jenggot Akhirnya Diketahui Identitasnya

Mayat Mr. X yang Mengapung di Sungai Desa Jenggot Akhirnya Diketahui Identitasnya Korban saat dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Identitas mayat Mrs. X tanpa busana yang ditemukan warga mengapung dan tersangkut di jamban kayu di sungai Desa Jenggot, Kecamatan Krembung, Sidoarjo terungkap.

Korban bernama Mujiati (75) warga asal Desa Ploso, Kecamatan Krembung, Sidoarjo. "Ada pihak keluarga korban yang datang ke rumah sakit," kata Kapolsek Krembung AKP H. Purwanto.

Menurut keterangan Solikin (cucu korban), lanjut Purwanto, korban memiliki kebiasaan buang air besar di jamban sungai yang lokasinya berjarak 10 meter di belakang tempat tinggal korban.

Menurut Solikin, kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, saat ia belanja keperluan di Porong. Nah setelah pulang, Solikin mendapati rumah dalam keadaan kosong.

"Dikira main ke rumah tetangga, tapi sampai adzan magrib, korban tidak kunjung pulang," kata Purwanto.

Tak lama kemudian, Solikin mendapat kabar dari tetangganya bahwa ada penemuan mayat di Sungai Desa Jenggot. "Bersama keluarga lainnya, Solikin pergi ke rumah sakit untuk memastikan dan ternyata benar," ucapnya.

Dari keterangan lain yang didapat, bahwa korban memiliki riwayat rematik dan vertigo. "Diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai," pungkas Purwanto. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO