Senin, 19 April 2021 16:06

Reses Kunjungi PDIP Kediri, Sri Rahayu Janjikan Beri Bonus PAC Jika Dhito Menang 90 Persen

Minggu, 01 November 2020 19:21 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Reses Kunjungi PDIP Kediri, Sri Rahayu Janjikan Beri Bonus PAC Jika Dhito Menang 90 Persen
Sri Rahayu (tengah) bersama Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro dan jajaran. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dra. Sri Rahayu, anggota DPR RI dapil Jawa Timur VI, dalam masa reses ini menggelar pertemuan dengan jajaran DPC PDIP Kabupaten Kediri di kantor DPC PDIP setempat, Minggu (1/11).

Acara yang dihadiri seluruh pengurus partai dari tingkat cabang, PAC, serta anggota fraksi di DPRD Kabupaten Kediri itu juga menyinggung masalah pilkada di Kabupaten Kediri.

Secara pribadi, Sri Rahayu akan memberikan bonus Rp 10 juta kepada 26 PAC, bila paslon yang diusung PDIP yaitu Hanindhito Himawan Pramana, menang 90 persen di masing-masing PAC.

Dalam kegiatan reses, perempuan yang akrab disapa Bu Yayuk ini juga meminta seluruh kader, fraksi, dan pengurus struktural di DPC PDIP Kabupaten Kediri untuk tetap menjaga soliditas, menunjukkan loyalitas, dan selalu menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA : 

Rumah Pengurus Wajib Dipasangi Bendera PDI Perjuangan, Sambut Pileg 2024

Tanggapi Hasil Survei SSC, Mas Bup Dhito: Pemimpin Muda PDIP Tidak Hanya Bekerja di Balik Meja

KPU Kabupaten Kediri Raih Juara 3 Kategori Penggunaan Sirekap

Harga Beras Jatuh Rp 3,500 per Kg saat Panen, DPC PDIP Kediri Dukung Bupati Tolak Impor Beras

“Kita harus menjaga soliditas yang telah terjaga baik kepada seluruh kader, pengurus partai mulai DPC hingga PAC serta seluruh fraksi agar menunjukkan loyalitasnya. Selalu membangun komunikasi yang baik, apalagi di masa pandemi. Bila ada yang membuat keruwetan, kumpulkan bukti dan sampaikan kepada PAC, lalu teruskan kepada DPC agar diberi tindakan,” ujarnya.

Sri Rahayu yang juga Ketua DPP PDIP ini juga meminta agar tidak terpancing terhadap segala bentuk provokasi jelang digelarnya Pilkada Serentak Lanjutan 2020 ini.

“Tetap jaga protokol kesehatan, lalu kawal Calon Bupati Kediri, Mas Dhito dan Mbak Dewi untuk menang dalam pilkada nanti. Semua tahu bahwa Calon Bupati ini merupakan anak Pak Pramono, merupakan mantan Sekjen PDIP dan telah dua periode duduk sebagai kabinet. Artinya perjuangan beliau membesarkan partai kita, tidak perlu diragukan. Bila calon kita menang, akan saya beri bonus 10 juta bagi setiap PAC bila meraih 90 persen suara kemenangan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Kecamatah Pagu, Tamat Sunaryo, menyatakan siap memenangkan Mas Dhito dengan raihan suara 90 persen di Kecamatan Pagu. "Kami siap memenangkan Mas Dhito di Kecamatan Pagu. Selama ini, kami terus turun ke bawah mensosialisasikan Mas Dhito dan Mbak Dewi," tegasnya. (uji/ian)

Teh Panas Rp 5.000, Teh Dingin Rp 10.000, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (7)
Minggu, 18 April 2021 22:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com –Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan kali ini M Mas’ud Adnan – sang narator - mereview tentang orang Madura yang tiba-tiba haus. Ia pun pergi ke warung di pinggir jalan. Ia membeli teh. Di warung itu semua barang yang ...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Senin, 19 April 2021 05:29 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dua guru besar ini punya integritas dan reputasi tinggi di bidangnya masing-masing. Nah, Dahlan Iskan kali ini tak banyak menulis. Tapi menurunkan pandangan dua profesor yang dua-duanya kontra dan kritis terhadap Vaksin...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...