Keluarga dan Anggota BPD Bungah Sejak Rabu Malam Bantu Arifin Cari Anaknya yang Hilang

Keluarga dan Anggota BPD Bungah Sejak Rabu Malam Bantu Arifin Cari Anaknya yang Hilang Arifin bersama istri dan anaknya.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah keluarga dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang tergabung di Asosisasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kecamatan Bungah sejak Rabu (28/10/2020) malam, sudah membantu Arifin, warga Desa Sidokumpul Kecamatan Bungah, yang kehilangan anak atas nama Achmad Arinal Hakim.

Putra Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sidokumpul itu hilang sejak Rabu (28/10/2020), sekira pukul 19.00 WIB, atau tepatnya malam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Aril, panggilan akrab Achmad Arinal Hakim, tak kembali pulang setelah ke masjid desa setempat mengantar konsumsi (makanan) untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kami tengah membantu mencari keberadaan korban yang hilang," ujar Kepala Dispol PP Gresik, Abu Hasan, Sabtu (31/10), seraya mengungkapkan kalau dirinya masih ada hubungan saudara dengan Arifin yang merupakan saudara dari ibunya.

Sementara M. Antonius Suyitno, salah satu pengurus PAC Abpednas Kecamatan Bungah mengungkapkan, dirinya mendapat informasi kalau anak Arifin hilang dari grup PAC Apbednas.

Simak berita selengkapnya ...