Hari Pertama Ops Zebra Semeru, Satlantas Polres Bangkalan Tilang 25 Pelanggar

Hari Pertama Ops Zebra Semeru, Satlantas Polres Bangkalan Tilang 25 Pelanggar Petugas memeriksa kelengkapan salah satu pengendara.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hari pertama menggelar Operasi Zebra Semeru 2020, Satlantas melakukan penilangan terhadap 25 pelanggar lalu lintas yang terjaring operasi, Senin (26/10/2020) kemarin.

Kasatlantas , AKP Abdul Aziz Sholahuddin menyampaikan Operasi Zebra Semeru 2020 ini akan digelar selama 2 pekan atau hingga 8 November 2020.

Operasi Zebra Semeru kali ini memfokuskan pada penyebab fatalitas kecelakaan lalu lintas. Seperti, pengemudi di bawah umur, tidak menggunakan helm, melampaui batas kecepatan kendaraan, melawan arus, serta pengemudi yang menggunakan gadget saat berkendara.

"Kalau untuk jam operasi, tentu tidak bisa kami pastikan. Situasional saja karena selain stasioner, kita juga melakukan hunting di beberapa tempat," ungkapnya kepada awak media.

Dalam kesempatan ini, Aziz juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selain menaati peraturan lalu lintas, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO