Rabu, 02 Desember 2020 14:20

​Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Tuban Beri Reward Imun Booster kepada Pengendara

Senin, 26 Oktober 2020 20:56 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
​Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Tuban Beri Reward Imun Booster kepada Pengendara
Operasi Zebra Semeru 2020 di Jalan Ahmad Dahlan Kabupaten Tuban, Senin (26/10/2020). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pengendara di Kabupaten Tuban tampak sumringah usai menerima hadiah Imun Booster dari jajaran Satlantas Polres Tuban. Reward tersebut diberikan petugas kepolisian saat menggelar Operasi Zebra Semeru 2020 di Jalan Ahmad Dahlan Kabupaten Tuban, Senin (26/10/2020).

Bagi pengendara yang tertib berlalu lintas dengan mampu menunjukkan surat-surat kendaraan dan Surat Izin Mengemudi (SIM), berhak menerima paket Imun Booster.

Salah satu pengendara motor yang mendapatkan hadiah, Agus mengaku senang usai menerima paket Imun Booster dari jajaran Satlantas Polres Tuban.

"Alhamdulillah, senang Mas dapat paket Imun Booster," terang Agus, Warga Kelurahan Perbon Kabupaten Tuban itu.

Ia menuturkan, terjaring operasi ini saat hendak pulang ke rumah berboncengan dengan sang istri. Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, surat-surat kendaraan beserta SIM sudah dilengkapinya.

"Tadi diperiksa surat-surat saya dan semua lengkap. Kemudian saya diberi paket ini," imbuhnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menyampaikan, Operasi Zebra Semeru 2020 kali ini dilaksanakan selama dua pekan, terhitung mulai hari ini. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Kita laksanakan Operasi Zebra Semeru 2020 mulai hari ini sampai 14 hari mendatang," terang Kasatlantas Polres Tuban.

Ia menambahkan, dalam operasi ini, Satlantas Polres Tuban memberikan masker bagi pengendara yang tidak memakai masker, dan memberikan sanksi penilangan kepada pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

Sedangkan, bagi pengendara yang tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Tuban memberikan reward paket Imun Booster yang berisi multivitamin, masker, dan beberapa perlengkapan kesehatan dalam mendukung penguatan imunitas pengendara.

"Ini merupakan kreasi dan inisiatif dari Satlantas Polres Tuban. Kami berikan reward paket Imun Booster," imbuhnya.

Kasatlantas Polres Tuban mengimbau kepada para pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. (gun/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Sabtu, 28 November 2020 15:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...