Rabu, 02 Desember 2020 13:17

Teman Agus Maimun Komitmen Dukung Da-Di

Minggu, 18 Oktober 2020 22:27 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Teman Agus Maimun Komitmen Dukung Da-Di
Jajaran Teman Agus Maimun (TeAM) foto bersama usai deklarasi dukungan kepada pasangan Lindra-Riyadi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Gelombang dukungan terus mengalir bagi pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki - Riyadi (Lindra-Riyadi). Kali ini, Teman Agus Maimun (TeAM) resmi memberikan dukungan kepada paslon nomor 2 tersebut dalam Pilkada Tuban 2020 mendatang.

Sikap politik TeAM itu dibuktikan melalui deklarasi dukungan pemenangan bertempat di Rumah Joglo AM di jalan Sunan Drajat nomor 6, Kabupaten Tuban, Minggu (18/10/2020).

Deklarasi dukungan itu dihadiri Aditya Halindra Faridzki, Didik Mukrianto Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, tokoh masyarakat, dan sejumlah relawan AM yang tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Kegiatan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Sikap ini berdasarkan aspirasi masyarakat dan teman-teman AM yang tersebar di 20 Kecamatan, sehingga kami membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan Lindra-Riyadi,” tegas Agus Maimun dalam sambutannya.

Menurutnya, teman-teman AM yang tersebar hingga tingkat desa sudah bulat untuk mengawal suara kemenangan Lindra-Riyadi di Pilkada serentak ini. Termasuk, sikap yang diambil ini untuk mengawal harapan dan aspirasi masyarakat Tuban dalam berpartisipasi aktif dalam pembangunan, yakni Tuban ditoto bareng.

“Kita semua harus bersungguh-sungguh dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Lindra-Riyadi,” tegas Agus Maimun di hadapan puluhan pendukung AM.

Menurutnya, teman-teman AM mendukung pasangan Lindra-Riyadi karena memiliki kesamaan visi-misi. Hal itulah yang melatari sikap politik Teman AM mendukung Lindra-Riyadi di Pilkada Tuban tahun ini.

“Kami telah memantapkan hati untuk berjuang bersama pasangan Lindra-Riyadi dalam membawa perubahan bagi kabupaten Tuban tercinta ini untuk lebih baik dan maju,” terang Ketua Karang Taruna Provinsi Jatim. (gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Sabtu, 28 November 2020 15:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...