Teman Agus Maimun Komitmen Dukung Da-Di

Teman Agus Maimun Komitmen Dukung Da-Di Jajaran Teman Agus Maimun (TeAM) foto bersama usai deklarasi dukungan kepada pasangan Lindra-Riyadi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Gelombang dukungan terus mengalir bagi pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki - Riyadi (Lindra-Riyadi). Kali ini, Teman Agus Maimun (TeAM) resmi memberikan dukungan kepada paslon nomor 2 tersebut dalam Pilkada Tuban 2020 mendatang.

Sikap politik TeAM itu dibuktikan melalui deklarasi dukungan pemenangan bertempat di Rumah Joglo AM di jalan Sunan Drajat nomor 6, Kabupaten Tuban, Minggu (18/10/2020).

Deklarasi dukungan itu dihadiri Aditya Halindra Faridzki, Didik Mukrianto Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, tokoh masyarakat, dan sejumlah relawan AM yang tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Kegiatan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Sikap ini berdasarkan aspirasi masyarakat dan teman-teman AM yang tersebar di 20 Kecamatan, sehingga kami membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan Lindra-Riyadi,” tegas Agus Maimun dalam sambutannya.

Menurutnya, teman-teman AM yang tersebar hingga tingkat desa sudah bulat untuk mengawal suara kemenangan Lindra-Riyadi di Pilkada serentak ini. Termasuk, sikap yang diambil ini untuk mengawal harapan dan aspirasi masyarakat Tuban dalam berpartisipasi aktif dalam pembangunan, yakni Tuban ditoto bareng.

“Kita semua harus bersungguh-sungguh dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Lindra-Riyadi,” tegas Agus Maimun di hadapan puluhan pendukung AM.

Menurutnya, teman-teman AM mendukung pasangan Lindra-Riyadi karena memiliki kesamaan visi-misi. Hal itulah yang melatari sikap politik Teman AM mendukung Lindra-Riyadi di Pilkada Tuban tahun ini.

“Kami telah memantapkan hati untuk berjuang bersama pasangan Lindra-Riyadi dalam membawa perubahan bagi kabupaten Tuban tercinta ini untuk lebih baik dan maju,” terang Ketua Karang Taruna Provinsi Jatim. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO