Gelar Konsolidasi, PBB Sidoarjo Solidkan Dukungan Bagi Kelana-Astutik

Gelar Konsolidasi, PBB Sidoarjo Solidkan Dukungan Bagi Kelana-Astutik SAMBUTAN: Cabup Kelana Aprilianto menghadiri konsolidasi Partai Bulan Bintang (PBB) Sidoarjo, Minggu (18/10). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Kelana Aprilianto-Dwi Astutik terus mendulang dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini, pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) se-Kabupaten Sidoarjo solid menyatukan suara dalam forum konsolidasi dan silaturahim bersama Kelana Aprilianto di Hotel Fave, Minggu (18/10).

Konsolidasi ini dihadiri Cabup Kelana didampingi Ketua Tim Pemenangan Haji Masnuh dan Pasukan Kobra. Kelana disambut hangat para pengurus PBB, serta yel-yel kemenangan. Menggunakan kemeja putih, Kelana mengapresiasi ketulusan sekaligus memuji solidaritas pengurus PBB.

"PBB adalah partai dengan soliditas yang tinggi. Saya mengenal orang-orang dari PBB adalah orang-orang yang cerdas, bekerja keras, dan berkomitmen tinggi. Itulah kenapa ketika PBB mengusung saya, langsung saya sujud syukur," ungkap Kelana.

Dia bersyukur karena PBB memiliki niat yang sama bekerja keras bagi Sidoarjo tercinta. Sebab, Kabupaten Sidoarjo sangat luas dan potensial dengan berbagai kompleksitasnya, sekaligus memiliki potensi alam dan sumber daya manusia yang dinamis.

Ditegaskan Kelana, salah satu kunci memenangkan percaturan bisa terjalin melalui komunikasi serta segera turun untuk meyakinkan warga agar memilih paslon Kelana-Astutik.

"Saya bersedia menjadi orang yang diberi mandat untuk memimpin Sidoarjo ke depan. Kesungguhan kawan-kawan PBB sangat menentukan keberhasilan dari apa yang kita harapkan, apa yang kita inginkan, yakni kemenangan di Pilbup Sidoarjo," ucap Kelana disambut tepuk tangan meriah.

Senada, Haji Masnuh meminta doa agar Kelana-Astutik bisa memimpin Sidoarjo serta meminta PBB merapatkan barisan. "Saya mohon tidak hanya yang hadir saja nanti mencoblos nomor tiga. Akan tetapi saya mohon dengan semua keluarga dan tetangga kanan kiri, depan belakang, untuk memenangkan Kelana-Astutik," harap Masnuh.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO