Pos TNl AL Parimo Lanal Palu Gelar Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Pos TNl AL Parimo Lanal Palu Gelar Bedah Rumah Tidak Layak Huni Para anggota ikut ambil bagian dalam kegiatan bedah rumah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI tahun 2020, Pos TNl AL (Posal) Parimo yang berada di bawah Komando Lanal Palu Jajaran melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni di Dusun II Desa Toboli Barat Kecamatan Parigi Utara yang berakhir hari Ini, Rabu (14/10)

Kegiatan bedah rumah ini sebagai bentuk kepedulian Anggota Posal Parimo kepada warga binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan sendiri oleh para anggota Posal Parimo dibantu anggota Koramil 1306-08/Parigi. Tujuannya, agar rumah yang ditempati warga bisa layak huni.

Untuk kegiatan kali ini, anggota Posal Parimo juga dibantu perangkat Desa Toboli Barat dalam melaksanakan bedah rumah milik bapak Peta (54) yang berprofesi sebagai buruh pemanjat kelapa. Kegiatan bedah rumah memakan waktu selama tiga hari.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Lanal (Danlanal) Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi menjelaskan, bahwa sasaran kegiatan bedah rumah ini ditujukan kepada warga yang kurang mampu dan menempati rumah tidak layak huni.

Kolonel Rahadian juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari arahan Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan kepada jajaran di bawah agar aktif meningkatkan hubungan antara TNI dengan rakyat, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah kerja .

Sementara itu Peta selaku penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih kepada dalam hal ini Posal Parimo atas bantuan rehab rumah miliknya serta berharap semoga TNI semakin dicintai rakyat. (*/dev)

Rumah yang sudah dibedah dan direhab, diserahkan kembali kepada pemiliknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO