Pilkada Lamongan 2020: Cawabup K.H. Abdul Rouf Ajak Pemuda Berprestasi di Bidang Olahraga​

Pilkada Lamongan 2020: Cawabup K.H. Abdul Rouf Ajak Pemuda Berprestasi di Bidang Olahraga​ K.H. Abdul Rouf saat menyerahkan bantuan bola voli kepada pemuda. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamongan, K.H. Abdul Rouf mengajak pemuda Lamongan untuk berprestasi di bidang olahraga maupun di bidang usaha. Hal itu disampaikan K.H. Abdul Rouf yang menjadi pasangan Cabup Yuhronur Efendi (Yesbro) dalam Pilkada Lamongan 2020 usai bertemu pemuda Desa Glugu, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan.

"Ke depan, Pasangan Yesbro akan mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda,  baik melalui organisasi karang taruna maupun organisasi kepemudaan lainnya," jelasnya, Selasa (13/10/2020).

Dalam kunjungannya ke Desa Glugu tersebut, pasangan calon nomor urut 2 itu memberikan motivasi kepada para pemuda setempat dan memberikan bantuan bola .

K.H. Abdul Rouf berharap agar pemuda yang ada di daerah Glugu bisa mengembangkan potensinya di bidang olahraga. "Saya ini kiai, tapi suka olahraga, jadi kepedulian terhadap dunia olahraga ini bagi saya sangat penting," ungkapnya.

Menurut Kiai Rouf yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Qulub, Pasangan Yesbro menginginkan setiap desa mampu memunculkan atlet-atlet baru yang membanggakan Lamongan.

”Yesbro mendukung para pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga, seperti bola dan lainnya, sehingga ke depan bisa muncul atlet-atlet yang profesional, karena program Yesbro ke depan akan memfasilitasi sport center di setiap desa," ujarnya.

Selain itu, tambah Kiai Rouf, Pasangan Yesbro juga mengusung program pemberdayaan ekonomi yang diperuntukkan bagi generasi muda. "Di sini nanti pemuda kreatif dan mau maju sangat dibutuhkan dalam pengembangan usaha," ujarnya.

Sementara itu, Abdul Qodir, Warga Desa Glugu mengaku kagum dengan kepedulian Kiai Rouf terhadap generasi muda yang memiliki bakat di bidang olahraga.

"Saya berharap ke depan apabila Yesbro terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan, olahraga di Lamongan semakin maju dan berprestasi," ujarnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO