Seorang Petani di Tuban Tewas Disambar Truk Tronton

Seorang Petani di Tuban Tewas Disambar Truk Tronton Jenazah korban dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warno, warga Desa Siding, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban tewas di tempat usai terlibat lakalantas di Jalan Raya Bulu-Jatirogo, turut Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Rabu (7/10).

Petani 37 tahun itu meninggal usai disambar truk tronton yang dikemudikan Ahmad Heru (22) asal Desa Sumurpule, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menjelaskan, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi S 2891 FQ melaju dari arah Selatan. Ketika berada di lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat mendahului, terjadi senggolan dan kendaraan korban masuk ke jalur berlawanan," ujar Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.

Nahas, saat kendaraan korban oleng ke kanan, dari arah berlawanan muncul truk tronton bernomor polisi B 9068 UYV yang dikemudikan Ahmad Heru.

Sontak saja, truk tronton yang dikemudikan pria 22 tahun asal Desa Sumurpule, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang itu menghantam kendaraan korban. Korban pun tewas di lokasi kejadian.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO