Teken Pakta Integritas, Pemuda Pancasila Gresik Siap Sumbang 65 Ribu Suara untuk Niat

Teken Pakta Integritas, Pemuda Pancasila Gresik Siap Sumbang 65 Ribu Suara untuk Niat Cabup Gus Yani dan Ketua PP Gresik Sarjono saat penandatanganan pakta integritas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Gresik mengadakan Pembekalan dan Penandatangan Pakta Integritas dengan Cabup Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), di RM Suka Kepiting GKB, Senin (5/10/2020).

Selain teken pakta integritas, Gus Yani juga resmi menjadi anggota PP dengan ditandai menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) PP.

Ketua MPC PP Gresik, Sarjono dalam sambutannya menyatakan, pembekalan dan pakta integritas PP dengan Gus Yani sebagai bentuk dukungan terhadap cabup dan cawabup nomor urut 2 tersebut.  "Dengan harapan lancar dan diberikan oleh Allah SWT kemudahan untuk memenangkan kompetesi Pilkada Gresik 2020," ujar Sarjono.

Sarjono mengklaim pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 PP Gresik bisa meraup 65 ribu suara. "Sehingga, dapat mengantarkan Ketua DPW PP La Nyala Mahmud Mataliti sebagai Anggota dan Ketua DPD RI," terangnya.

"Untuk itu, PP Gresik siap menyumbangkan 65 ribu suara untuk pasangan Niat di Pilbup Gresik. Syukur-syukur bisa bertambah," katanya.

Menurut Sarjono, isi pakta integritas yang diteken PP dengan Gus Yani sama dengan visi misi Gus Yani dan Bu Min. "Intinya untuk kebaikan dan kemajuan kabupaten Gresik," pungkasnya.

Sementara Gus Yani mengaku siap berjuang memenangkan Pilkada Gresik bersama PP. Ia bercerita, bahwa 2 minggu sebelum KH. Robbach Ma'sum meninggal, dirinya diajak di kediaman Kiai Robbach, di Jalan Kalimantan GKB. "Pagi-pagi saya dipanggil KH. Robbach untuk sarapan pagi," kenangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO