Adu Moncong Pikap vs Innova di Tuban, Seorang Sopir Luka-luka

Adu Moncong Pikap vs Innova di Tuban, Seorang Sopir Luka-luka Kondisi dua kendaraan usai terlibat kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas adu moncong terjadi Jalan Raya Jatirogo-Bojonegoro, tepatnya di Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (5/10).

Kali ini melibatkan kendaraan pikap dengan nomor polisi S 8860 HI yang dikemudikan Abdul Ra'uf (22) warga Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, dengan Toyota Innova bernopol S 1288 AZ yang dikemudikan Yahmad (52) asal Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro

Akibat kejadian ini, pengemudi pikap mengalamai luka cukup serius sehingga harus dilarikan ke RS Aisiyah Bojonegoro untuk menjalani perawatan medis.

"Seorang sopir pikap luka-luka sehingga langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.

Mantan Wakasatlantas Polresta Sidoarjo itu menjelaskan, awalnya pikap yang dikemudikan Abdul Ra'uf berjalan dari arah barat dengan kecepatan sedang. Namun, ketika berada di lokasi kejadian, kendaraan bak terbuka itu mengalami oleng ke sisi kanan dan masuk ke jalur berlawanan. Nahas, pada saat yang bersamaan, Innova yang dikemudikan Yahmad muncul dari arah berlawanan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO